Sukses

Lewat Kartu dan Kue, Bella Shofie Ungkap Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga Bella Shofie memang sempat menjadi misteri bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Setelah bercerai dengan pengusaha bernama Suryono, gosip mengenai pernikahannya yang kedua sempat beredar namun tak pernah dikonfirmasi.

Kini setelah setahun lamanya, Bella Shofie tiba-tiba saja mengunggah foto berisi kartu ucapan dan kue bertema ulang tahun pernikahan. Bahkan, keterangan fotonya pun secara terang-terangan menunjukkan hal itu.

"( 25 mei 2017 And Till Forever ). Happy 1st Anniversary Baby #throwback," tulis Bella Shofie dalam keterangan fotonya, Senin (28/5/2018).

Sayangnya, Bella Shofie enggan membuka komentar dalam unggahan foto tersebut. Namun, beberapa akun Instagram mengunggah ulang foto tersebut.

2 dari 4 halaman

Terkejut

Dalam komentar di unggahan ulang tersebut, kebanyakan warganet terkejut dengan kabar Bella Shofie telah menikah. Sementara beberapa ada yang menyayangkan dengan ditutupnya komentar, karena mereka tak bisa mengucapkan selamat.

3 dari 4 halaman

Berbadan Dua

Tahun lalu, Bella Shofie pernah menyatakan bahwa berat badannya sempat mencapai 55 kilogram, nafsu makannya meningkat, serta emosi yang tak terkontrol, seolah dirinya tengah berbadan dua.

4 dari 4 halaman

Telah Bersuami

Dalam pernyataannya di akun Instagram Story-nya kala itu, Bella Shofie menyebutkan bahwa dirinya telah bersuami. Namun, ia seolah tidak mengumumkannya secara resmi dan tak membeberkan jati diri pria yang menjadi suaminya.

Artikel Selanjutnya
Pamer Perut Rata, Ada yang Janggal di Kamar Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Biasa Glamor di Panggung, Gaya Uut Permatasari Saat ke Pasar Bikin Terkejut