Sukses

Istri Petra Sihombing Kaget Bisa Langsung Hamil

Istri Petra Sihombing sempat tak menyangka bisa hamil cepat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melangsungkan pernikahan, Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya sedang berbahagia. Pasalnya, istri Petra Sihombing itu kini tengah berbadan dua atau hamil. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun instagram Firrina, Senin (21/5/2018). 

Saat ditemui awak media, Jumat (25/5/2018), di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Firrina Sinatrya merasa sangat senang kini sedang beradan dua. Namun, Firrina dan Petra Sihombing mengaku tak menyangka dapat diberikan keturunan dengan waktu yang sangat singkat. 

"Iya senang banget dan nggak nyangka dikasih secepat ini, tapi ya senang ya," tutur Firrina Sinatrya. 

Wanita bertubuh tinggi itu pun menceritakan bahwa dirinya mengetahui tengah hamil saat usia kandungannya berjalan satu bulan. Firrina pun memang memiliki firasat bahwa ia mengandung anak Petra Sihombing. 

  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Hamil

"Tahunya pas sudah satu minggu, sekarang usia kehamilan sudah dua bulan. Tahu hamil itu bukan karena mual, tiba-tiba feeling aja sih. Aebenernya awalnya sudah berasa kayak kram perut terus pas aku cek belum terdeteksi kayaknya jadi masih negatif enggak tau feeling aja pengin ngecek lagi setelah dua minggu kemudian terus positif," cerita Firrina.  

Sekadar tambahan, Firrina Sinatrya dan Petra Sihombing menikah pada 23 Maret 2018. Resepsi pernikahan mereka digelar di pelataran Gereja Immanuel.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Petra Tahu Istri Hamil

Firrina Sinatrya juga menceritakan reaksi suaminya saat mengetahui bahwa dirinya tengah hamil. Firrina mengatakan Petra sempat kaget, tapi sangat bahagia.

"Kaget tapi kagetnya seneng yang ketawa gitu malahan aku yang 'beneran ga sih ni', tapi dia yang 'hah serius?' Jadi gatau kayaknya dia yang lebih semangat gitu kalo aku masih bingung 'bener ga ya bener ga ya' akhirnya beli testpack dulu baru ke dokter jadi pas udah di dokter emang dikata iya 'oh iyaa', " ungkap Firrina Sinatrya. (Syifa Ismalia/Bintang.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini