Sukses

Mual-Mual Hamil, Istri Petra Sihombing Sembuh Diajak Liburan

Hamil muda, istri Petra Sihombing alami morning sickness.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Tak menunggu lama, rahim Firrina kini sudah berisi janin calon anak pertamanya dengan pelantun "Mine" tersebut.

Selayaknya ibu hamil, Firrina juga mengalami yang namanya morning sickness atau mual-mual di pagi hari. Sebagai suami, Petra Sihombing pun tidak kehabisan akal.

Petra Sihombing lantas memboyong sang istri liburan ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dan ajaibnya, setelah tiba di Sumba, mual-mual yang dialami Firrina langsung menghilang.

"Bumil di Jakarta mual-mual hampir tiap pagi. Dibawa ke Sumba adem ayem," cerita Petra Sihombing di Instagram pribadinya, Kamis (17/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Orangtua yang Baik

Tidak sedikit orang yang memberikan doa baik untuk kesehatan calon buah hati Firrina dan Petra. Model cantik itu berharap dirinya dan Petra kelak bisa menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak mereka.

"@aquilafirrina @petra_sihombing Congrats! Jalani tiap detik yang ada..abis bayi nongol fokusnya bakal beda. Santai aja..gak perlu jadi super buat jadi parent. Hanya butuh kebesaran hati, tanggung jawab dan cinta," ujar @seroja_hafiedz.

"@seroja_hafiedz hahahah ponakan ajaa mbaa msh bisa kokk makasiii mbaa doain yaaa biar bs jd org tua yg baik," jawab Firrina.

 

3 dari 3 halaman

Foto USG

Kabar kehamilan istri Petra Sihombing itu pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah. Akun tersebut mengunggah foto hasil Ultrasonografi (USG) yang dilakukan Firrina.

"Selamat ya kak @aquilafirrina," begitu tulisan yang tertera di foto itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.