Sukses

Hotel On the Brink, Drama Jepang yang Bikin Semangat Raih Impian

Hotel On the Brink, drama Jepang yang membuat hotel tua dan kuno, nyaris bangkrut, kembali bersinar.

Liputan6.com, Tokyo: Hotel on the Brink, drama Jepang yang diperankan sederet artis ternama negeri matahari, Takanori Iwata, Erika Toda, Minami Hamabe, dan Tomoya Nakamura. Ceritanya, mengenai sebuah hotel kecil dan mewah, tapi sayang nyaris bangkrut.

Drama Jepang yang berjudul asli Gakeppuchi Hoteru menggambarkan hotel yang hanya dikunjungi beberapa tamu. Hidup tak mau, mati pun segan, begitu istilahnya.

Sayangnya, karyawan dan staff hotel dianggap tak mumpuni. Bahkan, beberapa dari mereka juga terlihat egois.

Hingga akhirnya, Hotel Grande Inversao, begitu nama hotelnya, kedatangan tamu, seorang anak muda yang aneh (diperankan Takanori Iwata).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tamu Aneh

Tamu aneh ini kerap kali meminta dilayani. Dengan beberapa permintaan aneh, mulai dari yang mudah, seperti secangkir kopi hingga membersihkan sepatunya yang telah sangat mengkilat.

3 dari 5 halaman

Minta Kolam Renang Dibersihkan

Bahkan, tamu aneh yang merupakan anak muda itu juga meminta kolam renang dibersihkan, dengan alasan ingin berenang. Drama yang ditayangkan di GEM TV ini ternyata memiliki alur yang unik.

4 dari 5 halaman

Manajer yang Bingung

Akhirnya, manajer hotel (diperankan Erika Toda) mengumpulkan karyawannya, meminta mereka melakukan yang diminta tamu aneh itu. Alih-alih mendapatkan jawaban dan bantuan, karyawan hotel justru menolaknya.

5 dari 5 halaman

Sang Manajer yang Membersihkan

Akhirnya, sang manajer pun menguras kolam renang dengan tangannya. Kemudian mengisinya dengan air yang lebih bersih.

Rupanya permintaan tamu aneh itu menjadi jawaban atau gerbang keindahan hotel bisa terlihat untuk disaksikan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini