Sukses

Raazi Raih Keuntungan Rp 171 Miliar, Perjuangan Alia Bhatt Tak Sia-Sia

Film terbaru Alia Bhatt ternyata terus meraih keuntungan besar hingga menembus angka Rp 171 miliar.

Liputan6.com, Mumbai: Raazi, film yang diperankan Alia Bhatt itu terus menjadi perbincangan. Raazi yang bernuansa laga sekaligus drama, diambil berdasarkan kisah nyata seorang mata-mata India yang menikah dengan salah seorang anggota militer Pakistan.

Di film Raazi, Alia Bhatt dengan wajah lugunya ternyata brerbanding terbalik dengan profesinya sebagai mata-mata. Hal itu membuat Raazi berada di puncak Box Office di India.

Laman Times of India mewartakan, Selasa (22/5/2018), Raazi yang diperankan Alia Bhatt terus menembus angka yang fantastis seiring berjalannya waktu.

Kini, Raazi telah mendapatkan keuntungan 82 Crore, dalam hitungan bilangan Rupee, sekitar Rp 171 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terus Untung

Raazi dikabarkan menjadi film fenomenal di pertengahan 2018 ini. Di awal penayangannya, Raazi langsung meraih 7 Crore dalam bilangan Indian Rupee atau sekitar Rp 14 miliar.

3 dari 5 halaman

Alia Bhatt Makin Sukses

Dengan keberhasilan Raazi, Alia Bhatt dikabarkan makin sukses. Sebelumnya, Alia Bhatt masuk dalam jajaran Aktris Bollywood dengan bayaran termahal. Setiap tampil, Alia Bhatt dibayar 5 Crore atau sekitar Rp 10,4 Miliar.

4 dari 5 halaman

Sempat Cedera

Saat syuting film Raazi, Alia Bhatt sempat cedera. Hal itu membuat tim produksi bingung. Apalagi, adegan ini harus memperlihatkan wajah Alia Bhatt, tak bisa menggunakan peran pengganti. Beruntung, film bisa rampung tepat waktu.

5 dari 5 halaman

Demi Adegan Laga

"Ada sebuah adegan yang diperankan Alia Bhatt, sayangnya, membuatnya terjatuh. Akhirnya, lengan sampai sikut Alia Bhatt terluka, membuatnya harus digips," ungkap seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.