Sukses

Sama-Sama Ganteng, Presenter Indonesia Ini Disebut Kembaran Lay EXO

Ketampanan Lay EXO rupanya juga dimiliki oleh seorang presenter asal Indonesia, Erdhio Hendri.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Erdhio Hendri mendadak jadi perbincangan di jagat maya. Cowok kelahiran 27 November 1989 itu disebut-sebut punya kemiripan wajah dengan Lay EXO.

Tidak hanya wajah, Erdhio Hendri dan Lay EXO juga sama-sama memiliki lesung pipi. Potongan rambut Erdhio juga sangat mirip dengan Lay.

Di beberapa angle foto, Erdhio bahkan nyaris membuat semua orang terkecoh dan mengiranya adalah Lay EXO. Erdhio Hendri sendiri bukan orang asing di dunia hiburan.

Erdhio diketahui adalah seorang penyiar radio dan kini aktif sebagai presenter di O Channel. Seperti apa kemiripan Erdhio dengan Lay EXO? Intip foto-fotonya di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pecinta K-Pop

Pria berdarah Sunda itu ternyata adalah seorang pecinta K-Pop. Tak jarang gaya berpakaian Erdhio mirip dengan para idola asal Korea Selatan.

Ia beberapa kali terlihat mengunggah foto sejumlah idol K-Pop. Seperti SHINee, Wanna One, EXO termasuk Lay.

 

3 dari 4 halaman

Kembaran Lay EXO

Tidak sedikit orang yang mengakui kemiripan Lay EXO dengan Erdhio. "Sumpah mirip lay banget kak," ujar @mutiaraanggraini_19.

"Kok yang ini bnran mirip @zyxzjs lay si ka," @nlf.tia menimpali.

Dan Erdhio sendiri rupanya merasakan hal yang sama. "Twins (kembaran)" sebut Erdhio saat mengunggah foto Lay EXO.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Tampan

Cowok berlesung pipi itu berharap penggemar EXO tidak marah dengan hal ini. Di sisi lain Erdhio mengaku kalah ganteng dari Lay.

"Buat EXO L, khususnya Lay stan jangan marah 'ya, iya emang gantengan Lay, kalau gw yg lebih ganteng ya gw lah yg jadi IDOL hahahah," gurau Erdhio di Instagram Story-nya, Senin (21/5/2018).

Menurut kalian, miripkah Erdhio dengan Lay EXO?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.