Sukses

Chanyeol EXO Ungkap Tipe Wanita Idamannya

Apakah kamu termasuk dalam tipe wanita idaman Chanyeol EXO?

Liputan6.com, Seoul - Sebagai salah satu anggota EXO, bukan kejutan lagi bila Park Chanyeol digilai banyak wanita. Tapi, seperti apa sih tipe wanita ideal bagi pria 25 tahun tersebut?

Chanyeol EXO mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara dengan majalah kesehatan Tiongkok, Trends Health, di mana ia juga menjadi model sampul dalam edisi tersebut. 

Dilansir dari Soompi, Kamis (10/5/2018), ternyata penampilan bukan hal yang terlalu diperhitungkan oleh Chanyeol EXO.

"Penampilan bukan satu hal yang penting. Aku lebih memilih perempuan yang memiliki selera musik yang sama, suka memasak, dan merupakan orang yang jujur," tutur Chanyeol EXO.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semangat Belajar

Tak hanya soal tipe wanita idaman, Chanyeol juga membicarakan soal semangatnya untuk mempelajari instrumen musik untuk memperluas pengetahuannya.

 

3 dari 4 halaman

Mimpi Terbesar

 "Mimpi terbaru yang kumiliki adalah merilis album yang kuproduseri," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kabar Terbaru EXO

Chanyeol juga memberikan kabar terbaru mengenai rekan-rekannya di EXO. "Anggota EXO lainnya melakukan aktivitas individual masing-masing. Setiap anggota berusaha keras meningkatkan kemampuan mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.