Sukses

Pakai Mukena Dibilang Pencitraan, Prilly Latuconsina Kebingungan

Prilly Latuconsina mengunggah potret dirinya mengenakan mukena, dan mengajak pengikutnya untuk berlaku positif.

Liputan6.com, Jakarta -  Prilly Latuconsina memulai bulan suci Ramadan dengan cara yang kurang menyenangkan. Baru menyapa penggemar dengan kata-kata manis nan sopan, aktris film Danur itu sudah mendapat sindiran pedas warganet.

Awalnya, Prilly Latuconsina mengunggah potret diri yang mengenakan mukena. Melalui caption foto, kekasih Maxime Bouttier itu mengungkap kebahagiaan menyambut Ramadan dan mengajak pengikutnya berlaku positif.

"Waktu terasa cepet banget yaa... gak kerasa udah puasa lagi. Well selamat menunaikan Ibadah Puasa ya semuanya! Semoga berkah untuk kita semua! Mohon maaf lahir batin juga ya, yuk di isi puasanya sama hal positive. Di mulai dari hal kecil dulu misalnya, stop comment negative / hate di ig orang lain hehe Semangaaatt," tulis Prilly Latuconsina.

Namun sayang, sebagian orang justru memandang negatif unggahan tersebut. Prilly Latuconsina pun kebingungan lantaran ada warganet yang menyebut dirinya hanya pencitraan lewat akun media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyakan Maknanya

"Ya, pencitraan itu sebenarnya apa sih artinya. Kan pencitraan itu di depan kamera berperilaku baik tapi di belakang kamera enggak kan. Insyaallah aku enggak akan gitu sih," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

Bingung

"Jadi kalau misalnya netizen banyak yang bilang pencitraan segala macam, aku juga bingung. Pencitraan buat mereka itu apa. Masa cuma foto gitu dibilang pencitraan," sambung Prilly Latuconsina.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Ambil Pusing

Meskipun begitu, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tak mau ambil pusing. Lagi pula, pro dan kontra publik tentu sudah akrab dengan kehidupan Prilly Latuconsina yang namanya sudah tersohor di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.