Sukses

Disebut Couple Goals, Prilly Latuconsina Malah Saling Pukul dengan Pacar

Dalam unggahan terbarunya, Prilly Latuconsina tampak membuktikan hubungannya dengan Maxime Bouttier tidak romantis.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier makin sering memperlihatkan kemesraannya. Setelah terbuka mengenai hubungannya, keduanya tidak segan mengunggah foto atau video bersama.

Karena itulah, banyak publik yang menyebutkan pasangan ini sebagai couple goals, alias pasangan yang menjadi idaman banyak orang. Namun, berulang kali Prilly Latuconsina maupun Maxime Bouttier menegaskan hubungan mereka tidak seromantis yang terlihat.

Itu pun dibuktikan oleh Prilly Latuconsina dalam unggahannya baru-baru ini.

Bahkan, Prilly Latuconsina ini sampai memperingatkan para warganet untuk memikirkan kembali sebutan couple goals bagi keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermain Pukul-pukulan

Dalam video yang diperlihatkan Prilly Latuconsina, ia dan kekasihnya terlihat bermain pukul-pukul tangan satu sama lain. Antara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tampak tidak ada yang mengalah sama sekali. Namun, keduanya terlihat bahagia dengan momen sederhana seperti itu.

3 dari 4 halaman

Kalah

Permainan ini berakhir dengan kekalahan Prilly Latuconsina. Aktris cantik ini terlihat merasa kesakitan setelah menerima beberapa pukulan di tangannya. Pada akhir video tampak Maxime Bouttier mengatakan, "Ini Prilly yang mau main ya."

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Walaupun dalam video tersebut keduanya tidak menampilkan keromantisan dalam hubungannya, tetap saja banyak warganet yang menilai mereka couple goals. Warganet menilai cara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier menghabiskan waktu berdua malah terlihat lucu.

"SUMPAH SALFOK KA SAMA MATANYA KA MAXIME, LIATIN KA PRILLY NYA SOSWEET BANGET, BAHKAN LAGI MAIN GITU AJA LIATNYA KE KA PRILLY, GIMANA GA GOALS? @prillylatuconsina96" tulis akun @dhea_muthia11

"Izzt lucu deeh,itu baru hbngan bkn hnya romantis,tp ada juga permainan,jdi gk norak kok,malahan lucu.." tulis akun @dessyapriani22

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini