Sukses

Direstorasi Ulang, Film Warkop DKI Siap Tayang di Bioskop

Film yang tenar pada 1986 itu, telah direstorasi untuk mendapatkan hasil gambar yang sempurna, dan bisa dinikmati lagi oleh pencinta film Warkop DKI.

Liputan6.com, Jakarta Film komedi Sama Juga Bohong yang diperankan oleh trio legendaris Warkop DKI, akan kembali ditayangkan di bisokop. Film yang tenar pada 1986 itu, telah direstorasi untuk mendapatkan hasil gambar yang sempurna, dan bisa dinikmati lagi oleh pencinta film Warkop DKI.

Hendrick Gozali selaku produser film tersebut menuturkan, ia sangat berterima kasih kepada FLIK yang telah merestorasi gambar film ini sehingga kembali terlihat bagus. Film ini pun bisa kembali diputar di bioskop.

"Ternyata film saya yang dibuat sekian lama masih bisa diputar di bioskop, ini berkat dari FLIK . Jadi sebuah film kembali bisa ditonton secara sempurna," ujar Hendrick di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018) malam.

Film yang disutradarai mendiang Chaerul Umam, menjadi film terlaris ketiga di Jakarta pada zamannya, lantaran ditonton 363.456 orang. Kesuksesan tersebut, kata  Hendrick, tak lepas dari kebolehan personel Warkop DKI yang pandai membuat penonton tertawa lewat komedi slapstick-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Kesulitan

"Dono, Kasino, Indro itu sangat cerdas. Mereka pintar membuat orang tertawa," kata Hendrick.

Saat film ini hendak dibuat, Hendrick mengaku kesulitan mencari sutradara yang pas untuk menggarap film Sama Juga Bohong. Sampai akhirnya ia memilih Chaerul Umam untuk menyutradarai film tersebut.

3 dari 3 halaman

Saran Sahabat

"Jadi ada teman mengingatkan, jangan suruh Warkop cuma jingkrak-jingkarak di atas pager. Peribahasanya nih, bahan masakan bagus, tapi kalau kokinya enggak baik ya sayang. Akhirnya saya sarankan Chaerul Umam, dan menangani film Sama Juga Bohong," kata Hendrick

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.