Sukses

Eksistensi Yovie dan Nuno di Usia 23 Tahun, Berharap Terus Mencetak Lagu Hit

Tak terasa Yovie and Nuno sudah memasuki usia 23 tahun di industri musik nasional. Sejauh ini, Yovie and Nuno masih eksis menyajikan lagu-lagu hit yang jadi favorit pecinta musik, meski sudah empat kali berganti personil.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa Yovie and Nuno sudah memasuki usia 23 tahun di industri musik nasional. Sejauh ini, Yovie & Nuno masih eksis menyajikan lagu-lagu hit yang jadi favorit pecinta musik.

23 tahun bermusik, personil Yovie and Nuno kini beranggotakan Ady Julian (keyboard), Muchamad Ahadiyat (gitar), serta Adhyra Yudhi dan Chico Andreas (vokal) berharap terus eksis menyajikan lagu-lagu hit dan fenomenal.

"Buat saya pribadi ada di Yovie and Nuno selama 23 tahun, sudah jadi suatu anugerah," kata Muchamad Ahadiyat atau karib disapa Kang Dhyat, kepada pewarta di Jakarta, Selasa, 21 Mei 2024.

"Tidak gampang berada di titik ini," Kang Dhyat membeberkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

From Zero to Hero

Kang Dhyat mengatakan, grup band yang memperkenalkan hit "Bunga Jiwaku" dan "Janji Suci" berangkat dari nol saat meniti karier bermusiknya.

"Dari Yovie and Nuno belum jadi apa-apa sampai kita bisa mendapatkan beberapa pencapaian yang luar biasa buat prestasi Yovie and Nuno," dia menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Berganti 4 Vokalis

Selain lagu romantis dan kaya nuansa cinta, Yovie and Nuno juga dikenal pecint musik dengan bongkar pasang personel hingga empat kali.

"Dan saya juga jadi saksi perjalanan Yovie and Nuno dari awal banget, ngalamin ganti empat orang vokalis dan empat orang player instrument di 23 tahun ini," Kang Dhyat mengenang.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Berharap Terus Cetak Lagu Hit

Di usianya yang ke-23 tahun bermusik, Yovie and Nuno berharap bisa terus eksis dan menghadirkan lagu hit yang disukai pecinta musik.

"Alhamdulillah, dengan ada kejadian-kejadian di perjalanan Yovie and Nuno, buat saya jadi motivasi untuk membuktikan Yovie and Nuno bisa bertahan, dan mudah-mudahan seperti pencapaian yang lebih lagi," Kang Dhyat memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.