Sukses

My Broken Mariko dan Karya Klasik Twenty-Four Eyes  Tayang di Japanese Film Festival Online 2024

Japanese Film Festival Online 2024 akan berlangsung mulai tanggal 5 Juni hingga 3 Juli 2024 dan dapat dinikmati secara gratis di 27 negara.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta film dan serial drama Jepang bersiaplah! Japanese Film Festival Online (JFF ONLINE) 2024 kembali hadir dengan membawa puluhan film dan serial drama terbaik dari berbagai genre, mulai dari klasik hingga animasi. Festival daring ini akan berlangsung mulai tanggal 5 Juni hingga 3 Juli 2024 dan dapat dinikmati secara gratis di 27 negara/wilayah di seluruh dunia. 

JFF ONLINE 2024 menayangkan film-filmnya secara gratis dan dilengkapi dengan 16 subtitle bahasa, termasuk bahasa Indonesia, Inggris, dan Jepang. Hal ini memungkinkan para pecinta film dari berbagai negara untuk menikmati film-film Jepang berkualitas tanpa terkendala bahasa.

Salah satu film yang ditunggu-tunggu adalah film animasi klasik JUNGLE EMPEROR LEO aka KIMBA THE WHITE LION yang diadaptasi dari manga karya TEZUKA Osamu. Film ini akan ditayangkan dalam versi restorasi 4K untuk pertama kalinya di dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Adaptasi Manga Populer dan Lainnya

JFF ONLINE 2024 juga menghadirkan film adaptasi manga pemenang banyak penghargaan, My Broken Mariko, yang merupakan salah satu film paling dinantikan oleh para pecinta film Jepang di Indonesia. Selain itu, film-film menarik lainnya seperti Baby Assassins, TWENTY-FOUR EYES, film dokumenter I Go Gaga: Welcome Home, Mom, dan empat film pendek pilihan Japan Horor Film Competition juga siap menghibur para penonton. 

Untuk pertama kalinya, JFF ONLINE menghadirkan dua judul drama Jepang bertema keluarga dan bisnis. Serial RIKUOH dibintangi oleh aktor kenamaan Jepang seperti YAKUSHO Koji, YAMAZAKI Kento, dan TAKEUCHI Ryoma, sedangkan serial DOWNTOWN Rocket dibintangi oleh ABE Hiroshi dan TSUCHIYA Tao.

 

3 dari 4 halaman

Beragam Kegiatan Pendamping dan Merchandise Gratis

Selain menonton film dan serial drama, JFF ONLINE 2024 juga menawarkan berbagai kegiatan menarik, seperti nonton bareng komunitas film di beberapa kota, watch-a-long bersama VTuber Hololive ID, dan kelas belajar mereview film dalam bahasa Jepang khusus untuk siswa SMP dan SMA. 

Penonton yang aktif menonton film dan serial drama di JFF ONLINE 2024 berkesempatan mendapatkan merchandise gratis. Caranya, tonton film sebanyak-banyaknya dan jawab kuis yang disediakan oleh penyelenggara.

 

4 dari 4 halaman

Informasi Lengkap dan Update Terbaru

Untuk informasi lebih lengkap tentang JFF ONLINE 2024, termasuk jadwal film, serial drama, dan kegiatan lainnya, ikuti media sosial @indonesiajff. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati film dan serial drama Jepang terbaik secara gratis!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.