Sukses

Mabuk Sambil Menyetir, Mantan Kekasih Ariana Grande Ditahan

Mantan kekasih Ariana Grande terlibat dalam insiden tabrakan mobil.

Liputan6.com, Los Angeles - Seminggu setelah putus dengan Ariana Grande, Mac Miller muncul dengan kabar mengejutkan. Rapper asal Amerika Serikat itu dikabarkan terlibat dalam insiden tabrakan bersama dua orang rekannya.

Kabar tersebut pertama kali dipublikasikan oleh situs TMZ, Kamis (17/5/2018).

Seorang sumber menyatakan bahwa Mac Miller sedang mabuk saat mengendarai Mercedes-Benz G-Wagon di kawasan San Fernando Valley, sekitar pukul 01.00, dini hari, waktu setempat.

Setelah menabrak tiang listrik, pria yang memacari Ariana Grande selama dua tahun terakhir itu pun langsung kabur dan meninggalkan mobilnya begitu saja. Saksi mata lantas menginformasikan pada pihak kepolisian, ke arah mana Mac Miller dan dua temannya kabur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menginap di Penjara

Setelah ditelusuri, polisi akhirnya menemukan tempat tinggal Mac Miller dan langsung menggiringnya ke penjara Van Nuys. Mantan kekasih Ariana Grande yang berusia 26 tahun itu pun dibebaskan keesokan harinya setelah menyerahkan uang jaminan sebesar 15 ribu dolar AS.

3 dari 3 halaman

Hubungan Kandas

Nama Mac Miller makin terkenal setelah dirinya memacari Ariana Grande, dua tahun silam. Namun belakangan, Ariana Grande mengumumkan bahwa hubungan itu dikabarkan kandas di tengah jalan.

Kini, Ariana Grande dan Mac Miller dikabarkan telah berhenti mengikuti akun satu sama lain di Instagram. Padahal sebelumnya, pelantun "No Tears Left to Cry" itu menulis kalimat manis nan panjang yang ditujukan untuk Mac Miller melalui Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini