Sukses

Dikabarkan Akan Nikah, Ariana Grande Malah Putus dari Kekasihnya

Ariana Grande dan Mac Miller dikabarkan masih saling mencintai, tapi memilih untuk berteman saja.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir tahun lalu, Ariana Grande sempat dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Mac Miller. Namun kabar terbaru, hubungan keduanya malah disebut telah berakhir.

Dilansir dari E! News, Kamis (10/5/2018), sejumlah sumber menyebutkan Ariana Grande dan Mac Miller putus karena kesibukan yang menyita perhatian mereka.

Mereka dikabarkan masih saling mencintai, tapi memilih untuk berteman saja.

Putusnya hubungan Ariana Grande dan Mac Miller juga dilaporkan oleh TMZ.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak 2016

Hubungan Ariana Grande dan Mac Miller secara resmi diperkenalkan ke muka publik pada September 2016. Kala itu, Ariana Grande terlihat pergi berdua dengan rapper Amerika Serikat tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Dampingi Ariana Grande

Mac Miller juga ada di sisi Ariana Grande di masa-masa berat dalam kehidupan pelantun "Dangerous Woman" ini. Salah satunya saat serangan teror bom di Manchester, Inggris, pada Mei tahun lalu, dalam konser Ariana Grande.

 

4 dari 4 halaman

Kagum dan Sayang

E! News mengungkapkan bahwa dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan pada tahun lalu, Ariana Grande sempat mengungkapkan rasa sayangnya kepada Mac Miller.

"Kami saling mengagumi dan mencintai satu sama lain sejak awal, bahkan sejak sebelum kami bertemu, karena kami adalah penggemar dari bakat satu sama lain," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini