Sukses

Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 18 Mei 2018: Laras Shock Orang Tuanya Celaka

Di SCTV sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jadi salah satu tayangan favorit.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta memasuki episode ke-254. Hari ini Siapa Takut Jatuh Cinta bercerita tentang Dara yang sudah nunggu saat Leon muncul. Leon masih gayanya tetap jail, misal colek pundak kiri, menoleh tapi Leon loncat duduk di kanan Dara. 

Dara geregetan masih saja iseng. Leon menatap Dara, apa nggak puasa?  Sampai ngajakin ngedate?  Dara geregetan bukan ngedate,  ini soal bisnis kita. Leon baru sadar. 

Tari menyadari bahwa Vino sudah kerja. Tari menghampiri  Tari pura-pura empati, Vino keliatan lelah. Seperti sakit?  Kenapa dipaksakan kerja.  Vino nggak menghiraukan Tari. Dan, sang ibu pun jengkel.

Dan, inilah yang terjadi pada Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa yang Terjadi pada Marco dan Ningrum?

Laras masih berusaha hubungi Marco, ayahnya. Tetap nggak bisa. Perasaannya jadi nggak enak begini. Tari sindir Laras yang nggak punya hati, membiarkan Vino sakit tetap kerja.  Laras menganggap Tari salah menilai Vino.  Laras nggak akan halangi Vino selama yang dikerjakan positif. 

Laras bersama Joni.  Laras tanya Marco dari tadi nggak bisa  dihubungi.  Ke mana? Joni serba salah buat ngasih tau.  Tapi Joni mau perdengarkan sesuatu. Joni buka Hp-nya. Suara Ningrum dan Marco. Karena cuaca buruk. Samar terdengar suara teriakan Ningrum.

Laras kaget. Suara Marco dan Ningrum?  Di mana orang tuanya? Joni jelaskan itu terakhir. Komunikasi dari radio perahu mereka. Kita kehilangan kontak. Laras syok sampai lemas dan jatuh terduduk.  Vino kaget, bergegas lari. Vino menahan sakit.  Ini ada apa?  Laras seperti masih syok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.