Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 17 Mei 2018: Laras Bahagia Salat Tarawih bersama Orang Tua

Siapa Takut Jatuh Cinta hadir mulai pukul 18.20 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta melanjutkan kisahnya. Seperti apa hubungan Laras dan Vino di Siapa Takut Jatuh Cinta? Diceritakan Ningrum sedang gandeng Laras.  Dan, Laras gandeng Marco juga. Laras diapit orang tuanya.

Laras bahagia karena akan jadi tarawih yang nggak akan terlupakan.  Bersama papa dan mamanya.  Vino terbangun. Vino nanyain Hans pada kemana. Hans jelasin taraweh.  Hans yakin kalau mereka akan balik. Bimo dan Anabella akhirnya balik dari tarawih,  Hans lega banget langsung kabur pamit. 

Laras di rumah Ningrum.  Ningrum mulai debat Laras sahur pertama di rumahnya.  Marco merasa lebih berhak.  Samsul kasihan sama Laras.  Laras akhirnya ingin sahur pertamanya bersama Samsul. Samsul kaget.

Sahur hari pertama di rumah Samsul.  Laras sibuk siap-siapin makanan… Tapi diem2 Samsul merasa sedih aja,  harusnya Laras bisa sama orang tua karena ini ramadhan pertama kali bersama setelah lama mereka terpisah.

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sonya Bahagia

Leon sedang nelponin Dara,  bangunin.  Leon akan bangunin tiap sahur tiba,  biar Dara nggak kesiangan.  Dara senang tapi pura-pura godain berasa kayak weker saja.

Sonya tiduran di sofa,  gara-gara mikirin Reza yang nggak ngabar ngabarin semalaman bikin Sonya nggak bisa tidur. Sonya ngeliat bungkusan di meja.

Bungkusan dari Reza. Ada tulisan pesan (Jagalah sholat, ketika kau kehilangannya, kau akan kehilangan yang lainnya).  Sonya bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini