Sukses

Sinopsis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 16 Mei 2018: Vino Pingsan

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ditayangkan setiap hari mulai pukul 18.20 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta melanjutkan kisahnya. Di episode Rabu malam ini mulai pukul 18.20 WIB, Siapa Takut Jatuh Cinta bercerita tentang Ningrum yang sebenarnya malas ketemuan sama Marco. Mereka harus bicara.

Tapi Ningrum juga ingin bicara. Liburan ikut Ningrum saja usul lebih bagus.  Tapi Marco nggak mau ngomongin itu. 

Sementara itu Tari diantar Ahua buat ke meja di belakang. Padahal Tari mau di meja biasanya. Ahua kasih lihat ada Marco dan Ningrum.  Tari suruh Ahua pergi bersihkan mejanya lagi. Ahua heran tapi Tari alasan macam macam,  intinya biar Tari bisa nguping tanpa gangguan. 

Vino masih pingsan. Laras hubungi telpon Vino lagi, Laras mendekat karena coba denger kalau ada suara ringtone berarti Vino memang di sini.

Bagaimana kelanjutan kisah Siapa Takut Jatuh Cinta?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laras Cemas

Laras buka apartemen dengan Bimo. Anabella juga perhatikan nggak ada bekas orang tidur. Raka tak lama masuk jelaskan sudah tanya Satpam nggak melihat Vino balik. Laras cemas. Anabella kuatir. 

Dara dan Leon sedang beresi warung. Tutup lebih cepat karena besok sudah mulai hari pertama puasa, dan malam ini adalah tarawih pertama. Leon melihat Dara kepikiran sesuatu, godain. Tapi reaksi Dara biasa saja. Leon heran. 

Laras sudah disambut Ningrum, ibunya. Ini akan jadi acara tarawih pertama mereka. Kita salat magrib bareng dulu, makan. Habis itu tarawih. Laras mengerti, akan siap-siap. Tapi Laras baru mau nanya soal Marco, ayahnya, tapi nggak jadi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.