Sukses

Jenuh di Politik, Rachel Maryam Syuting FTV

Rachel Maryam kembali melakukan syuting untuk sebuah FTV, apakah ia akan kembali ke dunia entertainment?

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Maryam, diketahui sibuk dengan profesi barunya sebagai politisi. Fokus di dunia politik, Rachel Maryam mulai jarang lagi tampil di dunia hiburan Tanah Air.

Namun belakangan ini, dirinya kembali melakukan syuting untuk sebuah FTV. Apakah Rachel Maryam akan kembali ke dunia entertainment?

"Enggak. Ini kan kadang-kadang kalau misalnya ada waktu luang pas di kantor nggak ada rapat. Nah aku masih meluangkan waktu kalau ada tawaran suka syuting juga karena melepas kangen," kata Rachel Maryam di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

Rachel Maryam mengakui bahwa di dunia politik dirinya juga merasakan kejenuhan. Untuk itu, syuting dirasa cukup bisa membuatnya menghilangkan hal itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Ceria

"Karena kita kan di dunia politik bosen juga kalau mikirin politik terus. Pengin juga ceria-ceriaan," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

FTV

Apalagi, syuting FTV tidak memakan waktu yang cukup panjang. Dirinya hanya cukup menyisakan satu atau dua hari untuk proses syutingnya.

"Terakhir syuting FTV kok. Berapa ya, sebulan atau dua bulan lalu. FTV kan syuting cuma dua hari. Ya lumayan itu bisa dipakai Sabtu Minggu," ungkap Rachel Maryam.

 

4 dari 5 halaman

Sesuaikan

Kendati demikian, Rachel Maryam harus tetap bisa menyesuaikan waktunya untuk syuting dengan kesibukannya berpolitik.

 

5 dari 5 halaman

Tolak Tawaran

"Tapi memang jarang, kadang-kadang kalau Sabtu Minggu ada acara partai atau apa juga nggak bisa. Kadang-kadang kalau nggak bisa, tawarannya ditolak," ungkap Rachel Maryam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.