Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 16 Mei 2018: Desi Ancam Yuni Jangan Dekat dengan Putra

Sinetron Orang Ketiga melanjutkan kisahnya, Rabu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga tetap hadir selama bulan suci. Sehari sebelum 1 Ramadan 1439 H, Rabu malam ini di Orang Ketiga bercerita tantang Afifahyangduduk di bangku taman dengan sedih. Sambil melihat foto dirinya dan Aris, di HP.

Afifah sedih dan tak menyangka pernikahannya dengan Aris memang sudah berakhir. Karena Aris juga sudah menerima keputusannya tapi Afifah merasa cemas bakal nggak bisa dapat hak asuh Kiara.

Rangga menghampiri Afifah. Rangga tetap semangati wanita pujaannya itu. Rangga juga kesal karena Herman jadikan foto dia dan Afifah itu buat senjata. Rangga bilang ke Afifah bukankah sudah banyak bukti Aris dan Yuni ada hubngan dan sekarang Yuni hamil anak Aris?

Afifah bisa serahkan itu ke pengadilan juga. Afifah bilang pengacaranya sudah mengurus semua itu.

Dan Orang Ketiga pun berlanjut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aris Sedih Pernikahan Akan Berakhir

Aris di kantor juga tampak sedih memikirkan pernikahannya dengan Afifah yang sebentar lagi pasti berakhir dengan ketuk palu hakim di pengadilan agama. Karena dia sudah menerima permintaan Afifah.

Yuni anterkan berkas ke ruangan Aris sambil tanya soal sidang. Aris akhirnya tatap Yuni dan bilang kalau dia sudah menerima keputusan Afifah untuk berpisah. Tapi Aris ingin memeprtahankan hak asuh kiara ada di dia. Yuni kaget.

Yuni minta Aris jangan lakukan itu karena Afifah pasti akan sangat menderita. Yuni juga seorang ibu dan tahu bagimana beratnya pisah dari anak.

3 dari 3 halaman

Desi Tanya Hubungan Yuni dan Putra

Desi mau cari Yuni, karena mau peringatkan Yuni jangan dekat dekat suaminya, Putra. Eh malah dengar percakapan itu dari dalam ruangan Aris. 

Yuni balik ke ruangannya saat Desi menghampirinya dan mengajak bicara. Desi bilang dia nggak tahu, ada apa antara Yuni dan Putra di luar kota kemarin. Tapi Desi cuma peringatkan Yuni jangan macam-macam sama dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.