Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 15 Mei 2018: Aris Yakin Cuma Rangga yang Bikin Afifah Bahagia

Orang Ketiga memasuki episode ke-179

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga kali ini bercerita tentang Aris yang sudah membayar admin di rumahsakit. Dia menghampiri Afifah yang duduk sendiri dan masih sedih. Aris minta afifah nggak usah pikirkan kata-kata Herman, ayahnya Aris. Karena Aris  ayah Kiara dan sudah kewajiban Aris untuk bayar operasi Kiara. Afifah masih sedih.

Lantas di Orang Ketiga juga bercerita tentang Rangga di kantornya. Kepikiran Afifah. Dia khawatir Afifah masih sedih. Rangga lalu cari gambar yang lucu dengan kata-kata lucu tapi yang bangkitkan semangat.

Afifah yang masih sedih terima gambar itu dan kata kata itu di HP-nya. Afifah jadi tersenyum haru. Aris melihat. Aris tahu Afifah dapat kiriman dari Rangga. Aris makin yakin memang cuma Rangga yang bisa bikin Afifah bahagia.

Sementara itu Riska cari Herman dengan geram. Riska langsung marah karena udah bikin ibunya drop lagi dan nggak sadarkan diri lagi. Aris dan Afifah kaget.

Apa yang terjadi di Orang Ketiga?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riska Aneh Banget

Aris dan Afifah bahas tentang Riska yang aneh banget. Aris teringat pernah liat foto Riska tapi di laci Herman pas dia kecil dulu. Herman balik dengan gusar. Aris tanya soal ibu Riska. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.