Sukses

Andi Soraya Masih Akrab dengan Steve Emmanuel, Suami Cemburu?

Perpisahan tidak serta-merta membuat hubungan Andi Soraya dan Steve Emmanuel ikut berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Andi Soraya dan Steve Emmanuel memang sudah bertahun-tahun lamanya berakhir. Namun, perpisahan tidak serta-merta membuat hubungan mereka ikut selesai.

Melalui Instagram pribadinya, Senin (14/5/2018), Andi Soraya memperlihatkan bukti keharmonisan dirinya dengan sang mantan. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Steve Emmanuel menggendong seorang bayi mungil.

Bayi tersebut merupakan Andi Kylie Zhivanna Ali, yang tak lain adalah anak Andi Soraya dari pernikahannya denagn Andi Ali Gaffar. Kylie lahir pada 25 Januari 2018 melalui persalinan cesar.

"Kaciaaan.. @kyliezhivanna di gendong siapa tuuuh?? @steve_emmanuel_halim," tulis Andi Soraya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup Bersama

Hubungan asmara Andi Soraya dan Steve Emmanuel sempat menjadi sorotan beberapa tahun silam. Keduanya diketahui tidak hanya berpacaran, tapi juga hidup bersama. Bahkan dari hubungan ini, Andi dan Steve memiliki seorang anak laki-laki yang mereka beri nama Darren.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Meski begitu, kini justru tak sedikit orang memuji keharmonisan Andi Soraya dan Steve Emmanuel. "Salutt sm pasangan ini.. Silaturahmi nya msh terjalin," ujar @evi_nuryanda.

"Alhamdulillaahh mantan yg ttep akur slu mnjaga hbungan baik,,," sahut @dita.hr.71.

"Wooow.. Buuukz @andisorayabeatrix sm paak @steve_emmanuel_halim udh kyk saudara aj y.. Adem ayem liat mereka," @wulansangpitaloka09 menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Suami Cemburu?

Diakui Andi Soraya, sang suami sama sekali tidak cemburu dirinya masih akrab dengan Steve Emmanuel. Menurut Andi, ia dan Steve saling menghargai kehidupan masing-masing.

"@dewiria.sari ga ada yg perlu di cemburuin. Kita berdua sdh punya kehidupan masing” selain menghormati kehidupan masing” tali silahturahmi masih terus terjaga baik," kata Andi menjawab pertanyaan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.