Sukses

Parodikan Cowok Hamil, Dwi Andhika Ikut Sindir Lucinta Luna?

Dwi Andhika mengunggah sebuah video yang dinilai para warganet menyindir kabar kehamilan Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta Sensasi yang kerap dilakukan Lucinta Luna masih menjadi perbincangan hangat. Mulai isu operasi kelamin hingga kehamilannya yang dianggap hanya bualan.

Meski demikian, Lucinta Luna tidak mengubris dan terus menampik kabar bahwa dirinya transgender. Kontroversi Lucinta Luna ini membuat menarik berbagai kalangan, termasuk beberapa artis Tanah Air.

Salah satunya artis Dwi Andhika. Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah video yang dinilai para warganet menyindir kabar kehamilan Lucinta Luna.

Dalam video tersebut, Dwi Andhika dan Oline Mendeng terlihat sedang mendengar curhatan dari teman pria mereka. Pria tersebut mengaku sedang merasa mual dan mengalami perubahan berat badan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hamil

"Kok gue mual ya. Kok gue juga berasa, ada perubahan deh berat badan gue. Apa jangan-jangan gue telat ya," ujar pria tersebut.

Mendengar hal itu, Dwi Andhika dan Oline menduga bahwa kawannya tersebut sedang hamil.

3 dari 5 halaman

Sindiran

Sebagai seorang pria, teman Dwi Andhika itu tentu saja menampik hal tersebut. Dengan kalimat sindiran, pria tersebut mengaku tidak memiliki rahim untuk hamil.

"Halauw! Lu pikir gue hamil lewat pori-pori. Lu pikir gw bersin bisa keluar anak. Gue ini laki!! Lu gak liat berewok gue. Mana ada laki bisa hamil," sahut pria itu.

4 dari 5 halaman

Fiktif

Dalam videonya tersebut, Dwi Andhika pun juga menerangkan bahwa parodi yang dibuatnya itu hanya fiktif belaka. Walau begitu, Dwi Andhika itu mendapat respons positif dari warganet.

Banyak warganet yang mengaku terhibur dengan video tersebut dan memintanya untuk terus berkarya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Aduh kaaakk aku seneng banget liat seri TERHALU iniii. Keren!! Jauh lebih keren daripada tetangga yang lagi ikut kontes kegantengan hahaha," tulis akun @rozmery_merry.

"Sumpah ya kalo aku liat postingan kak @dwiandhika3486 dan kak @ollinemendeng Ini bikin sakit perut dan ngakak abis... Hahaha 😂😂 keren kak keren... terus lah ya kak berkarya dan semoga sukses trz karirnya buat kalian. Ditgu ya episode episode terbaru nya yg bikin ngakak dan selalu bikin ngakak," tulis akun @djulia_poetri.

"Hahaha kak hebat buat video-nya buat orng ketawa....... Di tunggu video2 berikutnya keren banget," tulis akun @rizka.bunga100.

"Lucintaluna banget wkwk anjirrr bikin yang lebih ngakak dong ka @dwiandhika3486," tulis akun @rusmiati1221.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.