Sukses

Kylie Jenner Dapat Hadiah Tak Lazim di Hari Ibu

Kylie Jenner kini telah menjadi seorang ibu usai melahirkan bayi yang dinamai Stormi.

Liputan6.com, Los Angeles - Perayaan hari ibu di Amerika Serikat jatuh pada Minggu (13/5/2018) kemarin, waktu setempat. Dari sekian banyak figur publik, Kylie Jenner mendapat hadiah khusus di hari istimewa itu.

Terlebih, Kylie Jenner kini telah menjadi seorang ibu usai melahirkan Stormi pada awal tahun ini. Karena itu, teman-temannya pun memberinya hadiah tak biasa.

Bukan cuma barang-barang mahal yang ia dapatkan. Kylie Jenner juga menerima balon-balon pink yang dirangkai sedemikian rupa hingga membentuk tulisan "MILF".

Di Instagram Stories, bintang Keeping Up with the Kardashians itu memamerkan balon-balon tersebut serta beberapa hadiah yang diterimanya, termasuk rangkaian bunga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MILF

Meskipun "MILF" merupakan singkatan kasar dari "Mom I'd Like to F**k", Kyle Jenner tak tersinggung dan tetap memamerkan kebahagiaan bersama anaknya.

 

 

MILF 5/13/18

A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

 

3 dari 4 halaman

Keakraban dengan Sang Ibu

Tak cuma Stormi, dalam Snapchat-nya, Kylie juga memperlihatkan keakrabannya dengan sang ibu, Kris Jenner, yang menyampaikan kalimat, "Aku cinta kamu."

 

 

Mother daughter goals

A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

 

4 dari 4 halaman

Isu Kurang Mengenakkan

Beberapa waktu belakangan, muncul isu kurang mengenakkan tentang Kylie Jenner. Beredar selentingan kabar bahwa ayah dari putri Kylie, Stormi Webster, bukanlah sang kekasih, Travis Scott.

Pria yang disebut-sebut sebagai ayah biologis Stormi Webster adalah Tim Chung, bodyguard Kylie Jenner. Isu ini mulai menginvasi kehidupan pribadi Tim Chung. Publik kerap mengirim pertanyaan dalam kolom komentar di Instagram sang bodyguard, menanyakan soal kebenaran isu soal putri Kylie Jenner tersebut. Namun, Tim tak membantah atau membenarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini