Sukses

Diisukan sebagai Ayah Biologis Stormi, Ini Reaksi Bodyguard Kylie Jenner

Reaksi Tim Chung justru membuat isu soal ayah dari putri Kylie Jenner ini kian panas.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu belakangan, muncul isu kurang mengenakkan tentang Kylie Jenner. Beredar selentingan bahwa ayah dari putri Kylie, Stormi Webster, bukanlah sang kekasih, Travis Scott.

Pria yang disebut-sebut sebagai ayah biologis Stormi Webster, adalah Tim Chung. Ia tak lain adalah bodyguard Kylie Jenner.

Isu ini mulai menginvasi kehidupan pribadi Tim Chung. Publik kerap mengirim pertanyaan dalam kolom komentar di Instagram sang bodyguard, menanyakan soal kebenaran isu soal putri Kylie Jenner tersebut.

Puncaknya, adalah saat wartawan dari The Daily Mail "menyergapnya" di luar sebuah restoran yang terletak di Los Angeles.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Pendek

Dilansir dari Hollywood Life, Sabtu (12/5/2018), Tim Chung hanya mengeluarkan satu kalimat pendek. "Aku tak bisa menjawab itu," tutur Tim Chung.

3 dari 4 halaman

Mengapa Tak Langsung Dibantah?

Pernyataan Tim Chung, yang tak membenarkan maupun menolak isu tersebut, membuat sebagian pihak curiga. Tak sedikit yang bertanya-tanya mengapa Tim Chung tak langsung membantahnya bila kabar ini tak benar.

 

4 dari 4 halaman

Travis Scott Naik Darah

Sementara itu Travis Scott dikabarkan mulai gerah dengan isu ini. "Travis awalnya hanya menertawakan hal ini, tapi dia mulai marah," tutur seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini