Sukses

Jennifer Dunn Minta Durian, Pengacara Tegaskan Tidak Hamil

Jennifer Dunn minta dibawakan durian montong oleh pengacaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan unik ketika kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, menghampiri kliennya di ruang tahanan sebelum persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Ia membawakan plastik putih berisi dua bungkus durian montong dengan bau semerbak dan diberikan kepada Jennifer Dunn.

Rupanya, durian tersebut memang untuk dikonsumsi Jennifer Dunn di dalam sel tahanan.

Rencananya, durian tersebut juga akan dibagikan kepada beberapa teman Jennifer Dunn di penjara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkali-kali Minta Durian

Kata Pieter Ell, ini bukan kali pertama Jennifer Dunn minta dibawakan durian, tapi ia tak kunjung menuruti permintaan tersebut. Jadi, kali ini ia ingin menepati janjinya yang sepat tertunda.

"Iya, hari ini diminta beliin durian ya saya melunasi utang minta durian. Beberapa kali minta durian, kemarin sempat nasi pecel. Dia pengin durian dan sharing sama teman-temannya di dalam," ujar Pieter Ell.

 

3 dari 4 halaman

Redam Kabar Kehamilan?

Pemandangan unik tersebut lantas menimbulkan pertanyaan, apakah Pieter Ell sengaja ingin meredam kabar soal kehamilan Jennifer Dunn? Pasalnya, buah durian terkenal tak boleh dikonsumsi wanita yang tengah hamil.

 

4 dari 4 halaman

Pengacara Tertawa

Menanggapi pertanyaan tersebut, Pieter Ell langsung tertawa. Ia lantas menyangkal kabar kehamilan Jennifer Dunn dengan tegas.

"Ini halal kok. Ini kan enggak ada larangan makan duren kan. Coba tanya dokter. Hamil dari mana. Enggak hamil," Pieter Ell menegaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini