Sukses

Lukman Sardi Sempat Berpikir Tak Sanggup Main Film Wiro Sableng

Lukman Sardi menjelaskan tentang proses yang harus dijalani sebelum syuting film Wiro Sableng.

Liputan6.com, Jakarta Lukman Sardi ikut bagian dalam film Wiro Sableng, garapan rumah produksi Lifelike Picture dan 20th Century Fox. Dalam film tersebut, putra mastero biola Idris Sardi ini berperan sebagai Werku Alit yang merupakan musuh Wiro Sableng.

Lantaran film bergenre drama aksi, Lukman Sardi diharuskan ikut berlatih beladiri lewat arahan aktor laga Yayan Ruhiyan. Diakui Lukman Sardi ia sempat berpikir tak sanggup menjalaninya. Sebab, proses pemanasan sampai latihannya sangatlah berat.

"Pemanasannya itu lama dan bikin capek. Sampe mikir bisa enggak ya gue main film ini (Wiro Sableng)," ujar Lukman Sardi ditemui daat peluncuran teaser film Wiro Sableng di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Bulan Workshop

Selama tiga bulan Lukman Sardi dan para pemain lainnya melakukan workshop. Berbagai latihan dialog sampai bela diri dilakukan untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

"Tiga bulan workshop, latihan bareng, pemanasannya itu yang capek. Kalau enggak benar bisa cedera," papar Lukman Sardi.

3 dari 4 halaman

Senang Sekali

Meski begitu, Lukman Sardi mengaku senang bisa terlibat dalam film Wiro Sableng. Terlebih dirinya sempat membaca dan menyaksikan sinetron Wiro Sableng di televisi.

"Seneng banget bisa main di sini. Dari dulu gue baca Wiro Sableng," kata Lukman Sardi.

4 dari 4 halaman

Cerita Fenomenal

Bahkan jauh-jauh hari Lukman Sardi sempat meminta kepada Sheila Timothy sang produser, agar diajak bermain dalam Wiro Sableng. Terlebih Wiro Sableng sebuah cerita yang sangat fenomenal.

"Jauh sebelum syuting, saya bilang sama Lala (Sheila Timothy) ajak gue ya," kata Sheila Timothy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini