Sukses

Usia 2 Tahun, Rafathar Sudah Jadi Produser Eksekutif

Liputan6.com, Jakarta - Punya orangtua yang bergelut di dunia hiburan rupanya membuat Rafathar secara tidak langsung ikut terjun ke dalamnya. Sejak kecil Rafathar sudah sering dibawa ke lokasi syuting dan tampil di layar kaca.

Bahkan saat usianya belum genap satu tahun, Rafathar sudah dibuatkan film bertajuk Rafathar The Movie. Raffi Ahmad sendiri saat ini tengah sibuk dengan kegiatan barunya sebagai produser.

Setelah Rafathar The Movie, Raffi dan Nagita baru saja memproduksi film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Dan kabarnya kini pasangan suami istri tersebut akan melebarkan sayap dengan menggarap Film Televisi (FTV).

Untuk proyeknya kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya juga akan melibatkan Rafathar. Hal itu terbukti dari unggahan akun Instagram @chevirgo, Selasa (8/5/2018).

 

2 dari 4 halaman

Jabatan Tinggi

Akun @chevirgo mengunggah foto credit title sebuah FTV. Di sana tercantum nama Retro selaku sutradara, Raffi Ahmad sebagai produser, serta Nagita Slavina dan Rafathar sebagai Eksekutif Produser.

Ya, Rafathar yang baru berusia dua tahun itu sudah menjabat sebagai Co Eksekutif Produser. "Aa latataa udah di tulis sebagai CO eksekutif prod," tulis akun @chevirgo di kolom keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Heboh

Sontak warganet pun heboh melihat nama Rafathar tercantum di sana sebagai Co Eksekutif Produser. "ini yg namanya ngatur masadepan anakk bahagiaa," puji @merry.merry26_.

"Wanjerrrrrrrrrrr kecil2 dah kaya dia beb apatal terbaikkk," sahut @putridwinovita_dp.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Menantu

Lucunya, tidak sedikit dari mereka yang berharap kelak bisa mendapatkan Rafathar sebagai menantu dan menjadi besan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina.

"Cepet2 punya anak biar di jodohin sama rafathar yang udah pasti terjamin hidupnya," kata @iif_hanip10.

"Bayangin besanan sm raffi ahmad dan nagita slavina aja dulu yekannn, takdir Allah siapa yg tau yekannn wkwkwk," gurau @imgulajawaaaa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disebut Mirip Orang Belanda
Artikel Selanjutnya
Cerita Ananda Omesh, Kehilangan Suara tapi Tetap Kerja