Sukses

Raffi Ahmad Bangga Rafathar Sudah Bisa Mengaji

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad belum lama ini mengunggah video singkat buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, yang sedang belajar mengaji. Sebagai ayah, suami Nagita Slavina itu mengaku senang dan bangga dengan perkembangan anaknya yang mau belajar ilmu agama.

Menurut Raffi Ahmad, ilmu agama harus ditanamkan sejak dini kepada anak. Raffi Ahmad pun berharap Rafathar dapat lebih pandai dari dirinya dalam urusan agama.

"Iya dia baru belajar mengaji. Ya senang-lah, bangga, nanti lebih pintar dari papanya," ujar Raffi Ahmad ditemui baru-baru ini di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

2 dari 5 halaman

Bangga

Menurut Raffi Ahmad, kegiatan mengaji yang dilakukan Rafathar memang atas keinginannya bersama Nagita Slavina. Raffi Ahmad mengatakan bahwa Rafathar begitu antusias ketika diajarkan mengaji.

"Yang ajarkan guru mengajinya dia, jadi ada waktu mengajinya dia (Rafathar)," kata Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Tugas Nagita

Dalam urusan pengawasan dan perkembangan Rafathar, Raffi Ahmad telah memberikan kepercayaan penuh kepada Nagita Slavina.

"Kalau saya kan kerja. Gigi (Nagita) yang selalu tahu soal dia (Rafathar)," ucap Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Momen Berharga

Meski begitu, Raffi Ahmad berusaha sebisa mungkin untuk selalu ada untuk anaknya terutama di akhir pekan. Hal itu dilakukan agar dirinya tak kehilangan momen berharga bersama Rafathar.

"Weekend selalu sama Rafathar bareng. Kalau hari biasa bisa bareng, ya bareng, paling siang. Malamnya aku ada live lagi. Sabtu-Minggu pasti kami barengan," ia menuturkan.

5 dari 5 halaman

Saksikan video menarik berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya