Sukses

Sonam Kapoor Resmi Menikah dengan Anand Ahuja

Sonam Kapoor akhirnya melepas masa lajangnya hari ini, Selasa (8/5/2018).

Liputan6.com, Mumbai - Kabar bahagia datang dari Sonam Kapoor yang akhirnya melepas masa lajangnya hari ini, Selasa (8/5/2018). Aktris 32 tahun itu resmi dinikahi kekasihnya, Anand Ahuja.

Dilansir dari Hindustan Times, pernikahan mereka diselenggarakan di kediaman salah seorang kerabat Sonam Kapoor. Konsep pernikahan Sonam dan Anand pun terbilang cukup sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat.

Anak kandung Anil Kapoor itu tampak cantik dalam balutan Lehenga Choli (baju tradisional India) bernuansa merah dan emas. Sementara Anand Ahuja mengenakan bandhgala berwarna beige rancangan Raghavendra Rathore.

Prosesi pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja berlangsung selama satu jam dari pukul 12.30 siang hingga 13.20 waktu setempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resepsi di Hotel Bintang Lima

Upacara pernikahannya sendiri berlangsung usai makan siang. Dilanjut pada sore harinya Sonam Kapoor dan Anand Ahuja menggelar resepsi di salah satu hotel bintang lima di Mumbai, India. Bedanya, resepsi pernikahan Sonam dan Anand lebih terbuka untuk relasi dan teman-teman bisnis kedua mempelai.

 

3 dari 4 halaman

Banjir Bintang Besar

Pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja juga dihadiri oleh sejumlah bintang besar Bollywood. Di antaranya ada Amitabh Bachchan bersama kedua anaknya, Abhishek dan Shweta.

Kemudian Kareena Kapoor bersama suaminya, Saif Ali Khan, anaknya, Taimur dan adiknya, Karisma Kapoor. Ada juga Aamir Khan yang datang membawa istri, Kiran Rao dan anaknya, Junaid.

 

4 dari 4 halaman

Nama Baru

Setelah menikah, Sonam Kapoor pun menyandang nama sang suami di belakang namanya. Menjadi Sonam Kapoor-Ahuja.

Sebagaimana diungkapkan adik kandung Sonam, Rhea Kapoor. "Selama-lamanya. Yang kutahui cinta kakak adalah cinta sejati. Aku dan Sonam Kapoor-Ahuja," kata Rhea di Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.