Sukses

Kabar Sonam Kapoor Menikah, Anil Kapoor Angkat Bicara

Liputan6.com, Mumbai: Kabar Sonam Kapoor menikah semakin kencang terdengar. Sonam Kapoor memang tak terlalu banyak membicarakan mengenai rencana hari bahagianya itu kepada orang-orang di sekitarnya.

Sebuah sumber menyebutkan, Sonam Kapoor sudah matang mempersiapkan pernikahannya yang akan dihelat 7 Mei 2018.

Sebagai putri dari aktor legendaris Anil Kapoor, sang ayah berharap pesta pernikahan Sonam Kapoor digelar mewah.

Sonam Kapoor disebut-sebut telah menyewa hotel mewah Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India. Rencananya, pesta pernikahan Sonam Kapoor digelar selama lima hingga enam hari berturut-turut.

2 dari 5 halaman

Mulai Berhias?

Kediaman Anil Kapoor dan Sunita Kapoor, orangtua Sonam, terlihat adanya kesibukkan dan mulai dihias. Rumah aktor legendaris Bollywood itu terlihat lebih indah dari sebelumnya.

3 dari 5 halaman

Anil Kapoor Angkat Bicara

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Anil Kapoor angkat bicara mengenai kabar pernikahan putrinya.

Dalam sebuah pernyataan, Anil Kapoor hanya memberikan jawaban diplomatis menyebutkan, ia akan memberitahukan semua kabar kepada media, diwartakan Times of India, Rabu (2/5/2018).

4 dari 5 halaman

Tak Mau Memberitahu?

"Media selalu bersama denganku dan keluarga sejak awal karier. Kami akan memberitahu semuanya di waktu yang tepat," kata Anil Kapoor sambil tersenyum.

5 dari 5 halaman

Masih Rahasia?

"Kami akan memberitahu secepatnya. Kami tidak akan menyembunyikannya dari kalian, kenapa ada banyak lampu dan kediaman kami dihias," Anil Kapoor menmabahkan.

Loading