Sukses

Jelang Sonam Kapoor Nikah, Rumah Anil Kapoor Mulai Dihias

Liputan6.com, Mumbai: Sonam Kapoor dan kekasihnya, Anand Ahuja, menikah 7 Mei 2018 di Mumbai, India. Sebuah sumber menyebutkan, Sonam Kapoor memang tak terlalu banyak membicarakan mengenai rencana hari bahagianya itu kepada orang-orang di sekitarnya.

Ia mempersiapkan segala sesuatunya dengan dibantu keluarga dan teman dekat. Ia juga dilaporkan meminta mereka merahasiakan rencana pernikahan itu.

Pernikahan Sonam Kapoor dengan kekasihnya, Anand Ahuja, hanya dihadiri orang terdekatnya saja. Tak hanya keluarga, rekan-rekan sesama artis yang memang akrab dengan Sonam Kapoor juga akan diundang.

Hingga kini, Sonam Kapoor tak pernah memberikan konfirmasi mengenai kebenaran berita itu. Namun kediaman orangtua Sonam Kapoor terlihat mulai rapi.

2 dari 5 halaman

Lebih Indah

Diwartakan Zeenews, Minggu (29/4/2018), terlihat kesibukan di kediaman Anil dan Sunita Kapoor, orangtua Sonam. Rumah aktor legendaris Bollywood itu terlihat lebih indah dari sebelumnya.

3 dari 5 halaman

Penuh Lampu dan Hiasan

Sebuah kabar menyebutkan, akan ada acara di kediaman orangtua Sonam Kapoor. Jadi, lampu dan hiasan telah terpasang menjelang pernikahan.

Sebuah video memperlihatkan suasana kediaman orangtua Sonam Kapoor beredar luas. Selain itu, terdapat beberapa orang yang sibuk keluar-masuk.

4 dari 5 halaman

Ingin Pesta Mewah?

Sebagai anggota keluarga terkenal di India, orangtua Sonam, Anil dan Sunita Kapoor, berharap anaknya menggelar pesta mewah. Bahkan, bertema negeri dongeng seperti harapan beberapa pengantin wanita lainnya.

5 dari 5 halaman

Sederhana

Namun, Sonam Kapoor dikabarkan berbeda pendapat dengan orangtuanya. Ia telah memiliki konsep sendiri, dilansir dari masala.

"Semua kabar beredar mengenai diriku sungguh konyol," kicau Sonam Kapoor di akun Twitter.

Loading