Sukses

Bulan Depan, Sonam Kapoor Menikah di Swiss

Liputan6.com, Mumbai- Tak banyak yang mengetahui, Sonam Kapoor ternyata diam-diam telah mempersiapkan pernikahan mewahnya dalam waktu dekat.

Sebuah sumber menyebutkan, Sonam Kapoor memang tak terlalu banyak membicarakan mengenai rencana hari bahaginya itu kepada orang-orang di sekitarnya.

Ia mempersiapkan segala sesuatunya dengan dibantu keluarga dan teman dekat. Ia juga dilaporkan meminta mereka merahasiakan rencana pernikahan itu.

Kini, Sonam Kapoor hanya tinggal menghitung hari melepas masa lajangnya yang akan dihelat di Swiss, diwartakan Times of India, Minggu (8/4/2018).

2 dari 5 halaman

Mewah

Menurut rencana, Sonam Kapoor akan melangsungkan pernikahan di Swiss, Mei 2018. Saat ini, seluruh keluarga Sonam Kapoor, termasuk sang ayah, aktor legendaris Anil Kapoor, juga telah berada di negara tersebut untuk mematangkan persiapan pernikahan.

3 dari 5 halaman

Terbatas

Pernikahan Sonam Kapoor dengan kekasihnya, Anand Ahuja, hanya dihadiri orang terdekatnya saja. Tak hanya keluarga, rekan-rekan sesama artis yang memang akrab dengan Sonam Kapoor juga akan diundang.

4 dari 5 halaman

Perayaan Dua Hari

Meski diadakan di Swiss, pernikahan Sonam Kapoor tetap dilakukan dengan adat India. Sebuah kabar menyebutkan, semua prosesi dan ritualnya akan menghabiskan waktu selama dua hari.

5 dari 5 halaman

Perayaan di India

Sonam Kapoor juga akan menggelar resepsi di India. Artis cantik ini disebut-sebut telah menyewa hotel mewah Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India. Rencananya, pesta pernikahan Sonam Kapoor digelar selama 5 hingga 6 hari berturut-turut.

"Sonam dan Anand akan menikah musim panas ini. Mereka ingin pesta yang mewah tapi hanya dihadiri oleh sedikit tamu, hanya sekitar 300 orang," sebut seorang sumber.

Loading