Sukses

Bukan Pesta Mewah, Begini Konsep Pernikahan Impian Sonam Kapoor

Liputan6.com, Mumbai: Sonam Kapoor dan kekasihnya, Anand Ahuja, menikah 7 Mei 2018 di Mumbai, India. Kabar beredar menyebutkan, putri aktor legendaris Anil Kapoor ini menggelar pesta pernikahan mewah.

Sonam Kapoor disebut-sebut telah menyewa hotel mewah Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India. Rencananya, pesta pernikahan Sonam Kapoor digelar selama lima hingga enam hari berturut-turut.

"Sonam dan Anand akan menikah musim panas ini. Mereka ingin pesta yang mewah, tapi hanya dihadiri oleh sedikit tamu, hanya sekitar 300 orang," sebut seorang sumber.

Menanggapi kabar tersebut, akhirnya Sonam Kapoor angkat bicara mengenai pernikahan yang akan digelarnya dalam waktu dekat. Sonam Kapoor membantah ia dan Anand Ahuja menggelar pesta mewah.

2 dari 5 halaman

Bingung dengan Kabar Beredar

"Semua kabar beredar mengenai diriku sungguh konyol," kicau Sonam Kapoor di akun Twitter miliknya, Rabu (25/4/2018).

3 dari 5 halaman

Keluarga Ingin Pesta Mewah

Sebagai anggota keluarga terkenal di India, orangtua Sonam, Anil dan Sunita Kapoor, berharap anaknya menggelar pesta mewah. Bahkan, bertema negeri dongeng seperti harapan beberapa pengantin wanita lainnya.

Namun, Sonam Kapoor dikabarkan berbeda pendapat dengan orangtuanya. Ia telah memiliki konsep sendiri, dilansir dari masala.

4 dari 5 halaman

Ingin Pernikahan Sederhana?

Seorang sumber menyebutkan, Sonam Kapoor ingin menggelar pernikahan sederhana. Ia tak mau terlalu menghamburkan banyak uang untuk pesta mewah.

5 dari 5 halaman

Simple

"Sonam tak menginginkan pesta mewah. Ia hanya ingin sesuatu yang simple di pernikahannya. tapi media telah banyak yang mengabarkan ia menggelar pesta mewah," kata sumber tersebut.

Loading