Sukses

Terungkap, Sonam Kapoor Menikah 7 Mei 2018

Liputan6.com, Mumbai: Kabar Sonam Kapoor menikah Mei 2018 makin kencang terdengar. Sonam Kapoor memang tak terlalu banyak membicarakan mengenai rencana hari bahagianya itu kepada orang-orang di sekitarnya.

Sebuah sumber menyebutkan, Sonam Kapoor sudah matang mempersiapkan pernikahannya yang akan dihelat dalam waktu dekat.

Awalnya, kabar beredar mengatakan, Sonam Kapoor menggelar pernikahan di dua tempat, India dan luar negeri. Selain itu, Sonam Kapoor juga akan menghelat pesta selama berhari-hari.

Kabar mengenai pernikahannya makin liar, Sonam Kapoor akhirnya angkat bicara, termasuk lokasi pernikahan di Mumbai, diwartakan Times of India, Selasa (24/4/2018). Sonam Kapoor juga menyebutkan menikah 7 Mei 2018.

1 dari 5 halaman

Menikah di Negaranya

"Aku tidak tahu darimana kabar itu beredar. Tapi aku ingin sekali menikah di sini (India), tidak di tempat lain," kata Sonam Kapoor.

2 dari 5 halaman

Lebih Khidmat?

Selain itu, Sonam Kapoor juga menyebutkan, ia merasa banyak sekali ritual yang harus ia lakukan sebelum menikah. Jadi, akan lebih efisien dilakukan di negaranya.

3 dari 5 halaman

Repot

"Aku memilih melakukan banyak ritual yang harus aku jalani sebelum menikah, semua itu tampaknya repot jika harus menggelarnya di luar negeri," sebut Sonam Kapoor.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Buang Uang

"Selain itu, menggelar pesta pernikahan di luar negeri juga membutuhkan lebih banyak uang. Aku tidak mau menghamburkannya," Sonam Kapoor menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Bintangi Veere Di Wedding, Kareena Kapoor Tampil Seksi dan Menggoda
Artikel Selanjutnya
Setelah Menikah, Sonam Kapoor Tampil Seksi