Sukses

Lucinta Luna Jatuh Terjerembap, Kandungannya Bermasalah?

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kembali menuai kontroversi di kalangan publik Tanah Air. Pedangdut Duo Bunga itu mengaku kalau dirinya sudah 'telat dua bulan' dan tengah berbadan dua.

Untuk menguatkan pernyataannya, Lucinta Luna bahkan memperlihatkan dirinya tengah minum susu khusus ibu hamil. "Dari kemaren eneg mau muntah," tulis Luna bersama video tersebut.

Banyak orang yang meragukan kebenaran soal kehamilan Lucinta Luna. Pasalnya, selama ini pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu disebut-sebut adalah seorang transgender.

Namun, Minggu (6/5/2018) kemarin, Lucinta Luna tiba-tiba jatuh terjerembap setelah didorong oleh seorang temannya saat tengah jalan bareng di salah satu mal.

 

2 dari 4 halaman

Khawatir

Beberapa teman yang sedang bersamanya kala itu pun terkejut dan kuatir dengan keadaan kandungan Lucinta Luna.

"@lucintaluna jatuh.... Gimana kandungannya," kata Stasya Bwarlele yang merekam kejadian tersebut dan mengunggahnya ke Instagram Story.

 

3 dari 4 halaman

Menahan Sakit

Setelah jatuh, Lucinta Luna terlihat seperti menahan sakit. Ia memegang bagian perut. Di Instagram Story-nya, Lucinta Luna menuliskan status kalau dirinya tengah kesakitan dengan membubuhkan emotikon menangis.

 

4 dari 4 halaman

Klarifikasi

Beberapa kali sahabat-sahabat Lucinta Luna mengingatkannya agar tidak lupa minum susu hamil. Termasuk di antaranya yakni Gandhi Fernando dan Stasya.

Namun karena ucapannya menuai komentar negatif, Gandhi pun menegaskan kalau omongannya itu hanya candaan belaka. "Becandaaa kalekkk. Hidup netizen serius amat sikkk. Ketawa aja lah. Biar ngilangin stress," ujar Gandhi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jalani Perawatan, Lucinta Luna Ingin Punya Bokong Seperti Artis Korea
Artikel Selanjutnya
Minum Susu untuk Ibu Hamil, Lucinta Luna Benar Berbadan Dua?