Sukses

Foto Bareng Lucinta Luna, Awkarin Beri Sindiran?

Lucinta Luna memang menjadi pembicaraan terkait dengan statusnya yang dikabarkan seorang transgender.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lucinta Luna selalu saja jadi bahan pemberitaan. Apa saja yang dikaitkan dengannya, dipastikan akan ramai menjadi perbincangan. 

Hal itulah yang membuat penasaran selebgram, Awkarin. Saat sedang bersama dalam sebuah acara, Awkarin tak ketinggalan untuk mendokumentasikan Lucinta Luna. 

Dirinya bahkan berfoto dengan background Lucinta Luna di belakangnya. Selebgram ini ingin merasakan menjadi seorang warganet yang berpura-pura foto, padahal ingin mengabadikan artis di belakangnya.

"Oh gini rasanya netizen dengan hengpong jadul hehe," tulis Awkarin lewat akun Instagramnya, Rabu (2/5/2018).

 

 

 

 

oh gini rasanya jadi netijen dengan hengpong jadul hehe

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng

Di postingan lain, Awkarin juga terlihat sempat foto bareng bersama Lucinta Luna di lokasi yang sama. Keduanya pun tampak beradu cantik dalam foto bareng tersebut.

 

 

kau tak sempat. tanyakan aku. cintakah hakuh pada mu.

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on

3 dari 3 halaman

Sindir?

Awkarin tampak memposting fotonya bersama Lucinta Luna dengan caption yang menggelitik, "Kau tak sempat, tanyakan aku. Cintakah hakuh padamu." 

Lagu milik Bunga Citra Lestari yang berjudul Sunny itu memang pernah dibawakan oleh Lucinta Lina saat ia siaran live. Di bagian lirik yang dituliskan Awkarin, Lucinta tampak tersedak dan kemudian mengeluarkan suara yang mirip pria. Apakah Awkarin sengaja menyindir Lucinta Luna?

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.