Sukses

Soal Prediksi Waktu Melahirkan, Ini Kata Kahiyang Ayu

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, sedang hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu sedang berbahagia. Putri Presiden Jokowi ini sedang hamil buah cintanya dengan Bobby Nasution. Saat menghadiri resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, Sabtu (5/5/2018) Kahiyang Ayu tampak cantik.

Tidak sendiri, Kahiyang Ayu datang bersama sang suami, yang menikahinya pada November 2017. Kahiyang sempat memberikan sepatah kata untuk pasangan yang tengah berbahagia ini. "Selamat buat Kak Radit, bahagia sampai kakek-nenek," ujarnya.

Tentunya kehadiran Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution langsung mengundang perhatian awak media yang hadir di acara itu. Hampir semua wartawan ingin mengulik seperti apa Kahiyang menikmati masa kehamilannya ini.

Salah satunya, termasuk kapan perkiraan Kahiyang Ayu akan melahirkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapan Melahirkan

"Kapan melahirkan? He-he-he, Rahasia," tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Kahiyang juga belum mau berbagi cerita soal apakah dirinya sudah mengetahui jenis kelamin dari sang buah hati.

3 dari 3 halaman

Jenis Kelamin Calon Bayi

Kahiyang mengaku dirinya hanya ingin anaknya kelak lahir sehat. Dia tak begitu mempermasalahkan soal jenis kelamin calon bayi. "Sedikasihnya yang penting sehat. Doain ya, makasih ya," katanya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini