Sukses

Diajak Foto Bareng, Senyum Tersiksa Suami Ayu Dewi Bikin Salah Fokus

Dikenal cuek, senyum terpaksa suami Ayu Dewi justru bikin warganet salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta Suami Ayu Dewi, Regi Datau memang dikenal sebagai sosok yang cuek. Sering kali Regi Datau memasang muka masam ketika diajak sang istri berfoto.

Tidak hanya itu, Regi Datau juga sering tidak berekspresi, padahal Ayu Dewi sudah bertingkah heboh seperti biasanya. Seperti baru-baru ini, Ayu Dewi membagikan sebuah cerita menarik mengenai suaminya, Regi Datau.

Dalam unggahannya itu, Ayu Dewi berfoto bersama Regi Datau. Dalam unggahannya, Ayu Dewi menceritakan saat itu dirinya dan Regi Datau akan pergi menghadiri pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza.

Namun sebelum menghadiri pernikahan Raditya Dika, Ayu Dewi masih sempat meminta untuk berfoto terlebih dahulu bersama sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersiksa

"Disuruh nemenin kondangan tadi, walaupun ujungnya jadi kemaleman dan ga keburu ke kawinannya Radit, But gpp,tetep kutemenin , taaapii ada syaratnya.... Foto dulu donk Bosqu, dan inilah hasilnya = Senyum Yang Tersiksa. #YangPentingAkuDapatYangKumau #IstriBanyakMauYangHausFotoBarengSuami," tulisnya pada foto yang ia unggah Sabtu (5/5/2018).

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Lansung saja unggahan Ayu Dewi tersebut menuai beragam komentar dari berbagai warganet. Beberapa warganet malah banyak yang menilai, senyum terpaksa suami Ayu Dewi malah terlihat ganteng.

"Pak Regi senyum terpaksa aja ganteng ya...Apalagi senyum ikhlas, ganteng banget pastinya," tulis akun @hestyutami_linggaputri

"Kok rasanya aneh ya buk senyum bapak itu. Rasanya bukan bapak," tulis akun @watiesiswati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini