Sukses

Minum Susu untuk Ibu Hamil, Lucinta Luna Benar Berbadan Dua?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna mengatakan bahwa dirinya sudah 'telat dua bulan'. Banyak yang memperkirakan bahwa yang dimaksud Lucinta Luna adalah mengenai menstruasi. Padahal, selama ini rumor yang beredar dirinya adalah seorang transgender.

Seolah ingin membuktikan bahwa dirinya wanita tulen yang bisa hamil, Lucinta Luna pun minum susu untuk wanita hamil. Itu terlihat di Instagram Stories-nya, Rabu (2/5/2018).

Lucinta Luna pun mengaku dirinya kerap merasakan ingin muntah.

"Dari kemaren eneg mau muntah," tulisnya.

 

Lucinta Luna (Foto: Instagram)

Simak juga video berikut:

2 dari 3 halaman

Bercanda

Dalam unggahan lainnya, Lucinta Luna bertemu dengan penggemarnya. Ia pun menuliskan keinginannya itu hanyalah candaan saja.

"Becanda ya judulnya eneg mau muntah luar dan dalam," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Mike Lewis Mau Muntah

Ternyata bukan hanya Lucinta Luna saja yang ingin muntah. Mike Lewis, pria yang pernah diakui dekat dengannya merasakan hal yang sama. Namun alasannya berbeda, Mike Lewis ingin muntah karena kabar dirinya dekat dengan Lucinta Luna.

 "Kamu harus melihatku saat pertama kali aku tahu berita itu, aku merasa ingin (memperagakan adegan muntah). Jujur saja aku mau muntah, Man. Di antara kaget dan mau muntah dan enggak percaya juga," kata Mike lewat segmen Drinks With Boy yang diunggah dalam channel YouTube milik Boy William.

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Lucinta Luna, Awkarin Beri Sindiran?
Artikel Selanjutnya
Ungkap Nama Asli, Melly Bradley Diperbandingkan dengan Lucinta Luna