Sukses

Pesan Mike Lewis untuk Lucinta Luna

Mike Lewis buka-bukaan tentang kebenaran status hubungannya dengan Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta Mike Lewis sempat dikabarkan jika dirinya memiliki kedekatan dengan Lucinta Luna. Mantan suami Tamara Bleszynski ini membantah jika dirinya memiliki hubungan khusus dengan Lucinta Luna. Dirinya menganggap apa yang dilakukan Lucinta Luna hanyalah untuk mencari popularitas. 

Lewat sahabatnya Boy William, Mike Lewis buka-bukaan tentang kebenaran status hubungannya dengan Lucinta Luna. Selama ini dirinya memang tutup mulut soal gosip yang menerpanya itu.

Lewat video yang diunggah Boy William dalam channel YouTube-nya, Mike Lewis sadar jika Lucinta Luna hanya ingin terkenal dengan memanfaatkan dirinya. Namun, cara instan yang dilakukan Lucinta ini bukanlah hal yang benar.

"Ini maksud gue, pengin orang-orang tahu ada cara untuk menjadi terkenal. Contohnya gue, sudah bertahun-tahun kerja begini, akting, jadi presenter, model. Kalau mau langsung terkenal, gue rasa dia nggak bakal bertahan lama dengan cara seperti ini," ujar Mike Lewis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencoreng

Terlebih lagi masalah ini sempat mencoreng nama baik Mike. Mike Lewis bahkan harus rela kehilangan beberapa kontrak kerjasama dengan banyak brand karena tak mau terlibat dalam hubungan mereka yang sedang jadi sorotan. 

"Gue mau minta maaf sama semua fans gue, karena sudah membuat mereka punya pikiran buruk tentang gue. Dan gue nggak mau itu, karena gue ibaratnya adalah advokat untuk mereka yang single father, gue juga advokat untuk menjalin hubungan baik dengan pasangan yang sudah bercerai, gue juga advokat untuk mengedukasi anak-anak muda. Gue berusaha melakukan banyak hal baik karena gue merasa itulah tanggung jawab gue. Dan gue merasa orang ini sudah merusak semua kerja keras gue dan ingin menjatuhkan itu semua," imbuh Mike Lewis melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Pesan

Di akhir wawancaranya, Mike kembali menyampaikan pesannya untuk Lucinta, "Pada akhirnya lo hanya punya kejujuran untuk kebaikan lo sendiri. Jadi, lain kali berpikir lagi lah sebelum melakukan sesuatu. Jangan merugikan orang lain."

 Sumber: kapanlagi.com

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini