Sukses

Raisa Deg-Degan Duet Bareng Lagi dengan Afgan

Raisa dan Afgan sudah sekian lama tak tampil sepanggung.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Raisa ikut bagian dalam pagelaran Magnum Luxeperience yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (2/5/2018).

Tak sendiri, ia akan berkolaborasi dengan rekan duetnya dalam lagu "Percayalah", Afgan.

Raisa mengatakan, ia mengaku deg-degan berduet kembali bersama Afgan. Sebab sudah lama mereka tak pernah tampil bersama dan menyanyikan lagu tembang duet mereka.

"Kita sudah lama banget nggak duet bareng. Ini pertama kalinya lagi setelah beberapa tahun nggak pernah nyanyi bareng," ujar Raisa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Raisa

Awal dikasih tahu akan tampil dalam Magnum Luxeperience, Raisa sempat menanyakan siapa saja yang bermain di panggung tersebut. Tahu ada Afgan, Raisa yakin akan berduet membawakan tembang duetnya.

"Jadi aku terakhir dikasih tahu, oke. nanti main acara Magnum ya, ada siapa aja gitu kan, ada Afgan. "Oh percayalah dong".

 

3 dari 4 halaman

Beberapa Tahun Lalu

Terakhir kali Afgan bernyanyi dengan Raisa di acara yang digelar oleh SCTV beberapa tahun lalu. Akhirnya ia dipertemukan lagi di momen yang sangat berharga.

"Seru ya, selama ini nyanyi lagu Percayalah sendiri, atau sama penonton. Sekarang duet lagi, senang sih," kata Afgan.

 

4 dari 4 halaman

Seru

Baik Afgan atau Raisa akan memberikan penampilan terbaik mereka. Terlebih ini kali pertama lagi mereka berduet bersama, setelah sekian lama tak pernah bersama.

"Pasti seru sih nanti, nyanyi bareng lagi," kata Raisa. "Akan buat seru dan nyanyi bareng," kata Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini