Sukses

Asmara 4 Selebgram Ini Jadi Perhatian di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran di media sosial, terutama Instagram, membuat seseorang dijuluki sebagai selebgram alias selebritis Intagram.

Saking populernya, aktivitas si selebgram mencuri perhatian laiknya selebritas sungguhan.

Gaya berlibur hingga aktivitas percintaan, menjadi hal yang paling disorot warganet. Khusus soal asmara, kisah para selebgram memadu kasih dengan pujaan hati juga memancing perhatian pengguna media sosial.

Siapa saja selebgram yang kisah percintaannya disorot warganet?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awkarin

Karin Novilda atau dikenal dengan nama Awkarin, memiliki kehidupan percintaan yang memancing perhatian pengguna media sosial.

Selebgram yang sempat berduet dengan rapper Young Lex mencuri perhatian melalui kisah asmaranya dengan pria bernama Gaga Muhammad.

Di media sosial, Awkarin banyak mendapat simpati dan dukungan dari warganet dalam menghadapi percintaannya dengan Gaga Muhammad yang kandas di tengah jalan.

3 dari 5 halaman

Nora Alexandra Philip

Nora Alexandra Philip juga layak disebut sebagai selebgram yang punya kisah percintaan dengan sorotan pengguna media sosial.

Apalagi, setelah perempuan yang berprofesi sebagai model itu memutuskan menikah dengan dengan pesinetron Aliff Alli pada 28 September 2016 di Bali. 

Pernikahanya dengan adik aktor Miller Khan sempat menimbulkan kontroversi karena dilakukan secara diam-diam.

Belakangan, Nora Alexandra Philip memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan melayangkan gugatan cerai.

4 dari 5 halaman

Ratu Rizky Nabila

Ratu Rizky Nabila lebih dulu dikenal di dunia model dan musik. Di Instagram, pelantun lagu "Susah Move On" memiliki fans yang kerap menyoroti kehidupan asmaranya.

Dara blasteran Indonesia-Jerman ini pun diketahui pernah menjalin asmara dengan sejumlah pria. Salah satunya menjadi perhatian karena sang kekasih berstatus sebagai cucu pejabat tinggi negara.

Belakangan, Ratu Rizky Nabila memilih untuk menutup rapat kisah cintanya dari warganet. Instagramnya pun dipenuhi banyak aktivitas kariernya di panggung musik.

 

5 dari 5 halaman

Salmafina

Pernikahan anak Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa dengan hafiz muda Taqy Malik tak berakhir bahagia. Meski baru seumur jagung, pernikahan itu resmi diputuskan berakhir oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Salmafina Khairunnisa, yang juga berstatus sebagai selebgram, resmi menyandang status janda. Padahal, umur teman dekat selebgram Awkarin itu belum genap 20 tahun.

Meskipun begitu, Salmafina Khairunnisa tak merasa keberatan. Baginya, status janda hanya merupakan sebuah sebutan saja dan tak berpengaruh pada kehidupannya sama sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.