Sukses

Stefan William Dibilang Mirip Anak Bungsu, Istri Tak Terima

Lucio sering dibilang mirip Stefan William, Celine Evangelista memperlihatkan foto masa kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga pasangan Stefan William dan Celine Evangelista saat ini tengah diliputi kebahagiaan. Buah hati pertama Stefan William dan Celine Evangelista, Lucio Otthild William, tengah memasuki masa-masa menggemaskan.

Memasuki usia hampir tujuh bulan, tingkah Lucio terlihat sangat menggemaskan. Tingkah gemas anak ini bisa dilihat pada video terbaru yang diunggah Celine Evangelista di Instagram anaknya.

Dalam video tersebut tampak buah hati Stefan William dan Celine Evangelista tertawa saat tubuhnya dibersihkan. Banyak yang menyebutkan, sejak dilahirkan Lucio memang terlihat lebih mirip dengan sang ayah, Stefan William.

Namun, Celine Evangelista sempat mencoba membantah anggapan publik tersebut dengan mengunggah foto masa kecilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Mommy

"Ini foto mommy @celine_evangelista waktu bayi, jadi masih mau bilang Cio mirip daddy niiiih?? Yakiiinn? Ahahhaha cioo mirip mommy bangeeettssss," tulis Celina Evangelista pada unggahannya (22/3/2018).

3 dari 4 halaman

Mirip

Jika dilihat lebih jelas, foto masa kecil Celine Evangelista dan Lucio memang memiliki kemiripan. Beberapa warganet pun ikut setuju dengan menganggap Lucio mirip kedua orangtuanya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Ini mommy daddy nya mirip amat pas bayi ya" tulis akun @ceciliashelly

"Cio kadang2 mirip sama momynya kadang 2 mirip sama dadynya" tulis akun @maulirachma

"Mommy nya aja mirip sm deddy... jd foto kecil nya cio ya mirip kalian berdua" tulis akun @viskasoraya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini