Sukses

Lucinta Luna Belanja Barang Mewah Berkat Haters

Lucinta Luna mengaku mendapat banyak keberkahan karena cacian para haters.

Liputan6.com, Jakarta - Hujatan demi hujatan diterima Lucinta Luna hampir setiap harinya. Namun, hal itu tidak lantas membuat dirinya terpuruk.

Lucinta Luna bahkan mengaku mendapat banyak keberkahan karena cacian para hater. Terbukti, wajahnya semakin sering wara-wiri di layar kaca menjadi bintang tamu di sejumlah acara.

Alhasil, pundi-pundi rupiah pun terus mengalir deras. Bahkan, kini tidak sulit bagi Lucinta Luna untuk membeli barang-barang mewah.

"Buat para hater terima kasih ya. Cacianmu makianmu keberkahan buat Lucinta Luna. Jadi apa pun itu, kamu bangga, aku pun bangga," ujar Lucinta Luna dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Selasa (1/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Hidup

Komentar pedas yang ditujukan kepadanya malah membuat Lucinta Luna semakin menikmati hidup. Lihat saja di video tersebut, Lucinta mampir berbelanja produk di butik Hermes.

"Oh haloo netizen... hujatanmu membawa berkah utk kebahagiaan hidup aku. Kehidupan yang terHQQ ... @hermes," tulis Lucinta di kolom keterangan.

 

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on

 

3 dari 3 halaman

Manggung Pakai Baju Tidur

Tapi baru-baru ini Lucinta Luna kembali mengundang kehebohan publik gara-gara baju yang dikenakannya saat manggung di Samarinda, Kalimantan Timur. Baju bermotif kotak-kotak itu ternyata adalah pakaian tidur.

Menariknya, harga baju tersebut, yakni hanya sebesar Rp 270 ribu. Harga yang terhitung murah untuk artis sekelas Lucinta Luna yang selalu mengaku sudah go international.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini