Sukses

Lucinta Luna Pamer Punya Banyak Penggemar, Ini Anggapan Warganet

Buktikan punya banyak penggemar, Lucinta Luna malah dianggap membayar mereka.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan Lucinta Luna di Instagram miliknya lagi-lagi menarik perhatian warganet. Grup Duo Bunga yang beranggotakan Lucinta Luna dan Ratna Pandita telah melakukan aksi panggung di Tenggarong, Kalimantan Timur pada Rabu (25/4/2018).

Dalam unggahan terbarunya, Lucinta Luna nampak bahagia atas sambutan positif dari masyarakat di sana. Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya ketika bertemu para penggemarnya.

Para penggemar Lucinta Luna dalam video tersebut terlihat sebagian besar adalah perempuan. Manajer Lucinta Luna sempat menanyakan kepada kerumunan fans, apakah ada haters di antara mereka.

"Enggak ada!" jawab para penggemar dengan kompak. Keriuhan terjadi dalam video tersebut saat para penggemar dapat berfoto dan bercengkrama langsung bersama Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Alhamdulillah ... terima kasih masyarakat tenggarong yang selalu memandang positive Lucinta Luna dan kaka @ratna_pandita ... love u all Team management sukses @didi_3kingkong @jefangga_3kingkong," tulis Lucinta Luna dalam unggahannya.

3 dari 4 halaman

Penggemar Bayaran

Menanggapi video Lucinta Luna itu, warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Beberapa warganet menilai jika masyarakat dalam video itu hanya penggemar bayaran.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"hahaha itumah jangan janga fake mereka pura pura ngfans padahal di sosmed bikin akun buat nghate" tulis akun @stefy.anastas

"Fans bayaran....." tulis akun @adhee_lolyta

"Palingan jg fans bayaran atau emang mreka pnasaran liat aslinya halu fatah @lucintaluna" tulis akun @hanfiandra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.