Sukses

Ngebet Nikah, Marcell Darwin Ogah Pacaran Terus

Marcell Darwin sudah tak mau lagi menjalani hubungan pacaran terlalu lama.

Liputan6.com, Jakarta - Marcell Darwin sudah tak mau lagi menunggu lama soal jodoh. Beberapa kali putus cinta dengan berbagai wanita, mantan kekasih Michelle Ziudith itu berharap dapat segera menikah.

Marcell Darwin pun tak mau lagi berlama-lama berpacaran dengan wanita manapun. Jika ada yang serius, ia akan langsung mengajaknya ke pelaminan.

"Kalau seandainya saya dapat maunya langsung serius. Biar pacarannya enggak lama, nikahnya lama," kata Marcell Darwin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khawatir

Hal itu dilakukan Marcell Darwin bukan tanpa alasan. Usianya yang mendekati 30 tahun, membuat Marcell Darwin sedikit khawatir.

"Nikah paling telat 30 tahun-lah, kalau Tuhan kasih cepat sih usia 31 tahun punya anak satu. Tapi kan itu kalau cepat," ucap aktor 27 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Kriteria

Ketika ditanya mengenai kriteria jodoh idamannya, Marcell Darwin pun menjawab.

"Jodoh enggak ada yang tahu ya. Dari dunia entertainment atau enggak kek, yang penting gue nyaman. Yang penting disayang dan merawat, itu saja sih," ujar Marcell Darwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini