Sukses

Tak Perlu Bayar Mahal, Ini Rahasia Cantik dan Sehat Tamara Geraldine

Tamara Geraldine membocorkan rahasia kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas perempuan dituntut untuk tampil cantik dan sempurna di hadapan kamera. Tak heran bila kebanyakan dari mereka rela merogoh kocek mahal demi melakukan perawatan. Namun lain halnya dengan Tamara Geraldine.

Bagi presenter berusia 43 tahun ini, tampil cantik dan menawan tak harus mengeluarkan biaya mahal. Kepada para wartawan, Tamara Geraldine membocorkan rahasianya.

Rahasia kecantikannya ternyata hanya karena bawang putih. Selain untuk kecantikan, bawang putih juga berkhasiat untuk menjaga kondisi tubuh dari berbagai jenis penyakit.

"Saya enggak minum suplemen atau vitamin, cuma pakai bawang putih aja," ungkap Tamara Geraldine di Casagaya Studio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertahun-tahun

 

Sudah bertahun-tahun lamanya dia mengonsumsi secara utuh panganan yang biasa digunakan sebagai bumbu dapur tersebut. Ia biasa memakan satu siung bawang putih setiap pagi.

 

3 dari 3 halaman

Bawa Tidur

 

"Satu hari satu siung. Jadi saya bawa tidur bawang putihnya ditaro dekat bantal supaya aromanya kecium juga. Paginya saya gigit selama setengah jam, saya kunyah habis itu saya telan. Itu pas perut masih kosong," tandas Tamara Geraldine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.