Sukses

Bukan Saingan, Bukti Seungri Big Bang dan Sehun EXO Berkawan Akrab

Seungri Big Bang dan Sehun EXO, membuktikan mereka bukan saingan meski berada di boyband yang berbeda.

Liputan6.com, Seoul: Big Bang dan EXO berada di bawah asuhan manajemen yang berbeda, YG Entertainment dan SM Entertainment. Wajar saja, aroma persaingan sempat tercium.

Apalagi, ketika Mnet Asian Music Awards 2015, penggemar Big Bang dan EXO dikabarkan sampai ikut terbawa suasana. Padahal, personel Big Bang dan EXO tak memiliki masalah, saling menghargai.

Masalah penggemar Big Bang dan EXO muncul saat sebuah kabar menyebut VIP Tiongkok bersekongkol untuk menganggu jalan tampilnya EXO di panggung MAMA 2015.

Tweet yang diprakarsai oleh VIP asal Tiongkok itu berisi permintaan agar semua penggemar Big Bang yang hadir di MAMA 2015 untuk mematikan semua cahaya lightstick dan tetap hening selama EXO beraksi di panggung, diwartakan KoreaBoo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Justru Berkawan Baik

Magnae Big Bang (Seungri) dan EXO (Sehun) justru menunjukkan mereka berkawan baik. Pada 2015, Seungri melakukan aksi tak terduga di atas panggung MAMA 2015.

3 dari 5 halaman

Di Pangkuan Sehun

Saat lagu Bae Bae dilantunkan Big Bang, Seungri dengan santai menyanyikannya, sambil tetap duduk di pangkuan Sehun. Sehun terlihat berusaha menahan tawa dengan menutup mulutnya. Seungri terus menggoda Sehun dengan memegang kepalanya seolah ingin memeluknya. Teriakan penggemar pun terus terdengar.

4 dari 5 halaman

Mengirimkan Makanan

Seungri dan Sehun rupanya masih berkawan baik. Bahkan, Seungri mengirimkan food truck sebagai dukungan untuk Sehun yang tengah sibuk syuting film, Dokgo Rewind.

5 dari 5 halaman

Tulisan Lucu

Di poster yang ada di food truck-nya, Seungri menuliskan, "kekuatan maknae. Semoga berhasil!" Tak lupa terdapat foto Seungri dan Sehun.

Sehun tak menyia-nyiakan pemberian Seungri, langsung berpose di depan food truck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.