Sukses

Makin Mesra, Verrell Bramasta - Natasha Willona Didoakan Cepat Menikah

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Willona akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan publik. Gaya pacaran pasangan yang juga bermain di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV ini tengah menjadi sorotan warganet di dunia maya.

Bagaimana tidak, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dinilai warganet terlalu mengumbar kemesraan mereka lewat media sosial.

Beberapa gaya mesra yang pernah dipamerkan Verrell Bramasta, antara lain saat memangku Natasha Wilona, menggendong di bahu sampai dengan berenang bareng di laut. Sontak saja membuat putra Venna Melinda ini memanen cibiran dari warganet.

Namun, sepertinya Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memilih tak menggubris cibiran warganet. Verrell Bramasta lewat unggahannya di Instagram pada Senin (23/4/2018) seakan membalas cibiran warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggah Foto Mesra

Aktor muda kelahiran 11 September 1996 itu juga lagi-lagi mengunggah foto dengan sang kekasih ketika liburan di Lombok bersama keluarga dan teman-teman. "Kamu dan aku melawan dunia, Sayang," tulisnya pada unggahannya tersebut.

3 dari 4 halaman

Dukungan Penggemar

Para penggemar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun masih memberi dukungan terhadap idola mereka walaupun sedang dicibir habis-habisan. Selain menyemangati, penggemar keduanya juga mendoakan agar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona bisa langgeng hingga ke pelaminan.

4 dari 4 halaman

Cepat Menikah

"Semoga langgeng n bsa sampai ke pelaminan ya karena kalian serasi pokok yg terbaik smoga di dapatkan kalian. amin. semangat kejar cinta kalian y" tulis akun @ndutmamang

"Semoga kalian cepat nikah iya....." tulis akun @santiyusni

"Cie cie kak natasha sma kak verrel bramasta ciee mesra bgt si" tulis akun @miftahulzannah9653

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.