Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Selasa 24 April 2018: Laras Cemas, Vino Masuk Rumah Sakit

Siapa Takut Jatuh Cinta melanjutkan kisahnya dan ditayangkan mulai pukul 18.25 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan apa yang terjadi di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Di episode ke-230 kali ini, Siapa Takut Jatuh Cinta mengisahkan di Kampus, Laras selesai ujian, penasaran karena nggak melihat Vino. Bahkan Hans cs lagi sibuk saling pinjam catatan juga nggak lihat dari tadi. Laras cemas. Ningrum datang.

Ningrum sengaja kasih kejutan. Ningrum sampai tadi pagi cek ke bagian administrasi tanya soal jadwal tes Laras. Laras terlihat haru. Ningrum mau ajak jalan jalan. Tapi Laras menerima pemberitahuan dari Marco. Untuk ke rumah sakit. Laras kaget. Ningrum gregetan sendiri karena Marco selalu mengganggu momennya dengan Laras.

Di Rumah sakit. Marco minta Vino nggak berdiri dulu. Vino tapi nggak mau di rumah sakit. Sudah nggak apa apa. Marco jelaskan lebih baik istirahat. Tapi Vino nggak mau. Marco tahu kenapa Vino ngotot keluar. Marco terlihat bijak kalau nggak bermaksud menghina tapi biaya Marco akan tanggung.

Bagi Marco, Vino sudah kayak anak sendiri karena Laras mencintai Vino. Dan Vino senyum miris. Bahkan orang yang dibenci mamanya malah sayang sama Vino. Mamanya malah ngasih pilihan sulit buat Vino sampai harus keluar rumah. Marco prihatin. 

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta pun berlanjut..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vino Ngaku Berkelahi dengan Penjahat

Vino dan Marco menunggu mobil Joni tapi Ningrum dan Laras datang. Laras cemas.  Kenapa? Vino kasih alasan tadi berkelahi sama penjahat. Tapi Vino pastikan kuat. Laras ingatkan Vino soal ujian.

Vino jadi baru sadar. Harus ngebut. Marco akan antar. Tapi Ningrum yang akan antar. Berdua rebutan mau antar. Laras sadar. Laras minta maaf ke keduanya dan memilih naik taksi. Laras pastikan akan tebus pergi dengan Ningrum, momen berdua.

Laras pamit dengan Vino. Ningrum bete sama Marco yang selalu ganggu kesenangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini